icon-category Auto

Brad Binder dan Jack Miller Baru Tau Istilah Sunmori di Indonesia

  • 12 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Di Indonesia memiliki tradisi yang kerap dilakukan para pecinta sepeda motor yakni Sunday Morning Ride alias Sunmori. Ternyata istilah ini baru didengar oleh dua pebalap Red Bull KTM Factory Racing yaitu Jack Miller dan Brad Binder.

Hal tersebut diungkapkan saat mereka hadir di konferensi pers peluncuran produk baru Mobil 1 di Jakarta Selatan.

Saat ditanyakan mengenai Sunmori, Jack Miller dan Brad Binder menyebutkan bahwa hampir setiap hari mereka melakukannya.

"Kalau Sunmori berarti riding santai, berarti saya dan Brad tiap hari melakukan Sunmori. Sebab pekerjaan kami hanya naik motor. Jadi tidak hanya hari Minggu," ujar Jack Miller di Jakarta, Rabu (12/10).

alt-img

Sementara itu rekan satu timnya yakni Brad Binder merasa tertarik dengan kegiatan tersebut. Namun dirinya sempat merasa bingung dan mempertanyakan mengapa mengendarai sepeda motor hanya di hari Minggu saja.

"Kedengarannya asyik sekali. Kalian sampai membuat hari khusus untuk naik motor. Namun mengapa hanya diadakan di hari Minggu saja? Bagaimana dengan hari-hari lain?," tanya Brad Binder.

Sebagai tambahan informasi, Jack Miller dan Brad Binder akan melakukan balapan MotoGP Mandalika pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. Di tahun lalu, KTM berhasil memenangkan balapan di Indonesia namun dengan pebalap yang berbeda.

Jack Miller sendiri tidak memiliki harapan khusus pada balapan akhir pekan nanti. Mengingat dirinya baru bergabung di KTM tahun ini dan masih dalam fase penyesuaian motor.

"Ya, KTM memang menang pada tahun lalu. Tapi sayangnya, saya belum bergabung pada tahun lalu. Jadi tidak ada harapan khusus," jelas Jack Miller.

Meski demikian, kedua pebalap KTM tersebut mengaku antusias dengan balapan di Indonesia. Keduanya hanya berharap balapan bisa dilakukan dengan lancar dan tidak terjadi hujan seperti tahun lalu.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini