home ×
Digilife

Bug di Cyberpunk 2077 Berujung Tuntutan Hukum

25 December 2020 By
Bug di Cyberpunk 2077 Berujung Tuntutan Hukum
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - CD Projekt SA, pengembang video game Cyberpunk 2077, kabarnya digugat oleh seorang investor yang mengklaim bahwa perusahaan tersebut menyesatkannya.

Masalah berujung guggatan memang tak lepas tentang potensi permainan yang didera kesalahan berbagai macam bug sehingga menyebabkan saham mereka turun drastis.

Investor yang bernama Andrew Trampe menggugat di pengadilan federal di Los Angeles dan berusaha mewakili investor lain yang membeli sekuritas perusahaan.

Baca juga: Kronologi Masalah Cyberpunk 2077

CD Projekt gagal mengungkapkan bahwa Cyberpunk 2077 hampir tidak dapat dimainkan di sistem Xbox atau Playstation generasi saat ini karena sejumlah besar bug, menurut keluhan tersebut.

Akibatnya, Sony Corp. menghapus Cyberpunk 2077 dari toko Playstation, dan Sony, Microsoft Corp. dan perusahaan tersebut terpaksa menawarkan pengembalian uang penuh untuk permainan tersebut, menurut pengaduan tersebut.

Baca juga: Ternyata Begini Cara Bos PlayStation Pasang PS5

Beberapa masalah yang terjadi ini sebagain besar karena aspek visual. Diantaranya, efek ledakan mengalami delay, proses rendering bangunnan dan lingkungan lambat dan masih banyak lagi.

Para pemain juga mengeluhkan bahwa frame rate di game ini seperti langsung turun dan berjalan tidak konsisten. Intinya Cyberpunk 2077 di konsol seperti setengah jadi.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article