home ×
Gadget

Cara Nonton Apple Event 2020 yang Digelar Nanti Malam

15 September 2020 By
Cara Nonton Apple Event 2020 yang Digelar Nanti Malam
Share
Share
Share
Share

 (Ilustrasi logo Apple/Unsplash)

Uzone.id -- Acara tahunan Apple kembali digelar pada 15 September 2020 pukul 10 waktu California, Amerika Serikat, atau pada 16 September dini hari waktu Indonesia. Diberi tajuk ‘Time Flies’, acara Apple kali ini diprediksi akan berisi deretan produk anyar yang sudah lebih dulu dirumorkan di jagat maya.

Produk seperti Apple Watch Series 6, iPad Air 4, hingga primadona iPhone 12 dipercaya akan meramaikan Apple Event tahun ini yang bertempat di Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Hajat tahunan ini dapat disaksikan terbuka secara virtual melalui beberapa cara. Apa saja?

Baca juga: Deretan Produk yang Diharapkan Muncul di Hajat Apple

Pertama, akses melalui channel YouTube resmi Apple. Cara kedua, yakni melalui situs Apple Events di tautan ini yang tak lama lagi akan tampil kolom untuk menonton acaranya.

Dari bocoran yang berseliweran di internet, Apple Watch generasi ke-enam disebut-sebut akan hadir di acara Apple kali ini.
Suksesor Apple Watch Series 5 ini kabarnya akan dibekali fitur pemantau oksigen di dalam darah, serta melalui sistem operasi watchOS 7, jam tangan pintar ini akan mendukung pelacak kebiasaan tidur yang lebih mudah dipakai, hingga aplikasi Activity yang akan diubah menjadi “Fitness”.

Baca juga: iPhone 12 Bisa Fast Wireless Charging, Cuma 15W?

Apple juga dirumorkan akan menghadirkan Apple Watch murah untuk menggantikan Series 3, dan kabarnya akan diberi nama Apple Watch SE.

Tak lupa iPad Air 4 yang juga dirumorkan bakal muncul dengan desain baru, di mana layarnya lebih luas seperti iPad Pro. Selama ini iPad Air masih mengusung layar dengan bezel agak tebal dan masih dilengkapi tombol power dan Touch ID.

iPad Air baru ini dipercaya akan mengusung layar 11 inci seperti iPad Pro dan menyingkirkan port Lightning untuk digantikan menjadi USB-C.

Sementara untuk iPhone 12, kehadirannya masih diperdebatkan. Ada yang meyakini iPhone 12 akan hadir pada acara ini, dan masih ada pula yang percaya Apple menyiapkan acara tersendiri untuk ponsel baru ini pada Oktober mendatang.

Di luar itu, banyak yang berharap seri iPhone 12 ini akan mengusung baterai lebih besar, desain berbeda, kamera yang ditingkatkan, hingga dukungan jaringan 5G.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article