icon-category Digilife

Cara Nonton WWDC Apple Nanti Malam

  • 06 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Bagi para fanboy Apple, pastinya nggak akan terlewat menyaksikan hajat tahunan Worldwide Developers Conference (WWDC) yang akan digelar tengah malam nanti, 7 Juni 2022 pukul 00.00 WIB.

    Acara WWDC Apple di tahun ini nyaris tak ada bedanya dengan perhelatan sebelumnya. Hajat ini masih digelar secara online, serta kebanyakan orang menantikan pembaruan dari beberapa sistem operasi keluaran Apple seperti iOS 16, iPadOS 16, dan WatchOS 9.

    Bagi yang masih bingung, acara WWDC 2022 dari Apple akan digelar dari 6-10 Juni 2022 waktu Amerika Serikat. Lagi-lagi, kalau kita melihat waktu Indonesia, tentunya WWDC 2022 ini baru dimulai pada 7 Juni malam nanti.

    Baca juga: Jelang Kelahiran iOS 16, Adopsi iOS 15 Baru Tembus 90 Persen

    Keynote speech atau sambutan serba penting di awal acara pastinya akan dibuka oleh CEO Apple Tim Cook.

    Apple WWDC 2022 ini bisa disaksikan secara gratis melalui situs resmi Apple atau kanal YouTube Apple. Dengan kata lain, acara ini dapat ditonton oleh siapa saja dan dari mana saja.

    Sejauh ini, euforia menanti iOS 16 memang paling terkuat. Biasanya kalau iOS 16 mendapat pembaruan, hal ini diikuti oleh iPadOS 16, WatchOS, dan juga MacOS versi terbaru.

    Baca juga: Harga iPhone 14 Bakal Melejit?

    Bahkan tak sedikit juga yang meramalkan di acara ini Apple akan menonjolkan inovasi teknologi augmented reality (AR) – entah akan diperkenalkan di dalam update iOS 16 atau dukungan software lainnya.

    Kita tunggu saja malam ini.

    VIDEO: Bagusan Mana? Samsung Galaxy M33 5G vs. M53 5G

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini