home ×
Auto

Carro Automall, Bursa Mobil Bekas Bisa Test Drive di Rumah

02 July 2020 By
Carro Automall, Bursa Mobil Bekas Bisa Test Drive di Rumah
Share
Share
Share

Uzone.id - Segmen pasar mobil bekas masih dianggap menggirukan meskipun di tengah pandemi seperti saat ini. Salah satu strateginya, memadukan antara showroom offline dan pembelian online.

Hal tersebut dilakukan Carro Automall, platform jual beli mobil bekas asal Singapura yang mulai penetrasi ke pasar mobil bekas di Tanah Air.

Untuk lebih memudahkan proses jual beli mobil, platform penjualan mobil bekas yang didirikan di Singapura sejak 2015 ini, resmi bekerja sama dengan Tokopedia dalam memasarkan produk secara online.

BACA JUGA: Ford, Honda, VW Kompak Boikot Facebook

Sebagai penanda eksistensinya di Tanah Air, showroom pertama Carro Automall yang berlokasi di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, pun resmi diluncurkan.

Meski begitu, karena pandemi, konsumen yang mau hunting dan beli mobil bekas gak perlu mendatangi showroom tersebut karena ada layanan beli dan test drive dari rumah.

Tapi kalau memang belum yakin dengan unit mobil bekas yang diburunya, dipersilakan untuk datang langsung ke showroom tersebut.

“Setiap mobil yang kita jual sebelumnya sudah dilakukan 150 cek item. Jadi dapat kita pastikan bahwa mobil tersebut dijamin aman, nyaman dan berkualitas. Bukan bekas banjir, tabrakan, atau masalah lainnya,” ujar
Co-Founder Carro, Aditya Lesmana.

Calon pembeli juga bisa menjadwalkan test drive baik di rumah ataupun di showroom tergantung dari kenyamanan konsumen sendiri.

Aditya optimis bahwa pasar otomotif di Indonesia ke depannya akan kembali bergairah dan bahkan lebih ramai melebihi jumlah pembeli sebelum pandemi.

Secara jangka pendek karena pandemi ini, pasar mobil bekas memang anjlok, namun prediksinya dalam tiga bulan kedepan akan kembali ramai diburu orang.

“Sebab, kalau berbicara volume 1000 dari orang Indonesia paling tidak hanya 50 orang yang memiliki kendaraan jadi masih luas sekali pasar otomotif di Indonesia,” tutupnya.

VIDEO Test Drive Kia Seltos:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 03 July 2020 | 05:25:17

serius bisa test drive dirumah itu carro

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article