CEO Xiaomi Terciduk Pakai iPhone - Uzone
home ×
Gadget

CEO Xiaomi Terciduk Pakai iPhone

14 May 2020 By
CEO Xiaomi Terciduk Pakai iPhone
Share
Share
Share

(CEO Xiaomi Lei Jun/Foto: dok. BusinessToday)

Uzone.id -- Kalau ada petinggi perusahaan brand ponsel tertangkap basah menggunakan perangkat merk lain, biasanya punya potensi langsung viral atau ‘digeruduk’ warganet. Hal ini baru saja menimpa CEO Xiaomi.

Lei Jun selaku pucuk pimpinan Xiaomi belakangan ini baru saja terciduk menggunakan iPhone ketika ia mengunggah postingan di akun media sosial lokal China, Weibo. Begitu nyata terpampang ponsel yang ia gunakan adalah iPhone dari status Weibonya.

Mengutip Gizmochina, hal ini sempat bikin heboh netizen China, khususnya para Mi Fans yang terkenal penggemar garis keras.

Baca juga: Bos Xiaomi Klaim Keluhan Soal Ponsel Gaib di Indonesia Berkurang

Pasalnya Jun dikenal sering membandingkan Xiaomi dengan iPhone agar orang-orang semakin tertarik dengan inovasi dan teknologi yang ditawarkan oleh perusahaannya.

Setelah ketahuan dan dikritik pedas oleh Mi Fans lokal China, Jun menghapus postingan Weibo miliknya. Namun namanya juga dunia digital, jejak postingannya masih ada dan menyebar di komunitas penggemar Xiaomi.

(Status Weibo Lei Jun/foto: dok. Gizmochina)

Baca juga: Indonesia Gak Kebagian Mi 10 Pro, Ini Alasan Xiaomi

Setelah hal ini menghebohkan kalangan teknologi di Negeri Tirai Bambu itu, ada salah satu mitra Xiaomi bernama Pan Jiutang membela Jun. Dia mengatakan, jika ada CEO atau direktur perusahaan mengaku tidak menggunakan produk Apple, Samsung, atau ponsel pesaing lain, mereka bersikap munafik.

Bahkan dia menyinggung Ren Zhengfei selaku CEO Huawei, mantan President of Global Marketing Oppo Brian Shen, hingga mantan eksekutif Meizu, Li Nan selama ini pun menggunakan iPhone.

Pembelaan Jiutang adalah mereka menggunakan ponsel dari brand pesaing bukan karena menyukai, tapi untuk mengetahui teknologi dan pengalaman yang ada di dalam ponsel tersebut. Semua semata-mata untuk improvisasi dan pengembangan inovasi lain yang akan dilakukan oleh perusahaan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 May 2020 | 10:19:41

xiomi punya dia bukan berarti dia wajib menggunakan xiomi

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article