icon-category Telco

Cuma Rp49 Ribu, Bisa Nonton Piala Dunia Tanpa Buffering!

  • 07 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Uzone.id/Marsha Bremanda

    Uzone.id – Perusahaan telekomunikasi digital, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan paket layanan terbaru yang berkolaborasi dengan platform Vidio untuk menayangkan Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 202. Harga paket ini dibanderol Rp49 ribu.

    Melalui harga paket tersebut, pelanggan IOH dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif dengan masing-masing paket Freedom Internet 50GB bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri.

    Bundling paket tersebut pun tidak hanya bisa dinikmati untuk menyaksikan piala dunia saja, tapi juga bisa menyaksikan produk atau aplikasi - aplikasi stream lain yang ada di smartphone pengguna.

    President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan bahwa FIFA World Cup Qatar 2022 menjadi momen yang saat ini paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang di berbagai belahan dunia.

    Baca juga: Baru 2 Tahun Layanan MPWR Indosat Mati, Nasib Pelanggan Gimana?

    "Kami menyambut baik kolaborasi dengan Vidio ini agar seluruh pelanggan IM3 dan Tri dapat merasakan semaraknya rangkaian FIFA World Cup Qatar 2022. Melalui berbagai paket dengan dukungan jaringan kami yang terintegrasi akan memberikan pengalaman kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujar Vikram saat acara media di Jakarta, Senin (7/11).

    Pada kesempatan yang sama, Director & Chief Regulatory Officer, M. Danny Buldansyah mengatakan bahwa jaringan IOH sendiri saat ini sudah 50 persen terintegrasi dengan baik dari segi kualitas dan kecepatan.

    Oleh karenanya ia menjamin jaringan IOH tersebut mampu membuat pelanggan yang menonton pertandingan piala dunia nanti tanpa buffering.

    Baca juga: Rencana Indosat Ooredoo Hutchison Ratakan 5G di 2024

    "Yang pasti kita bilang bahwa ini cukup untuk menjalankan, menonton pertandingan piala dunia ini tanpa buffering. Jadi itu yang kita jadikan acuan," ujar Danny.

    Dalam paket bundling FIFA World Cup Qatar 2022 ini terbagi menjadi dua layanan, IM3 dan Tri.

    Untuk IM3, disediakan beberapa paket data dengan harga promo dengan benefit akses nonton FIFA World Cup Qatar 2022 yaitu Freedom Internet 3GB seharga Rp49 ribu, Freedom Internet 50GB seharga Rp110 ribu, dan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp137.500 hingga 31 Desember 2022.

    Sementara untuk pelanggan Tri dapat menikmati seluruh pertandingan dengan mengaktifkan paket 3GB+FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp49 ribu.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini