icon-category Auto

Deretan Jaminan Garansi kalau Beli Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV

  • 22 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Mitsubishi paham sekali kalau masyarakat awam di Tanah Air masih banyak yang ragu ketika harus menggunakan mobil listrik. Karena itu, Mitsubishi memberikan sejumlah jaminan saat masyarakat mobil listrik membeli L100 EV.

Paling utama adalah soal garansinya. Mitsubishi memberikan garansi kendaraan hingga 5 tahun atau 100.000 kilometer, dan yang tak kalah penting adalah garansi baterai hingga 8 tahun atau 160.000 kilometer.

Dan untuk setiap pembelian Mitsubishi L100 EV, Mitsubishi akan memberikan gratis paket SMART yang mencakup gratis biaya jasa dan gratis suku cadang untuk perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer.

“Semua customer perlu percaya diri dengan produk mobil Listrik, saat customer tahu ada kerusakan baterai kami siap mengganti baterai. Nanti kami akan memberikan panduan penjelasan buat customer,” ujar Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

Produksi Mitsubishi L100 EV telah dimulai pada Desember 2023 di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

dari sisi operasional, Mitsubishi L100 EV memiliki biaya operasional yang efisien, dan juga license plate yang mendukung mobilitas dengan terbebas dari kawasan ganjil-genap (di wilayah Jakarta).

Jangkauan jelajah telah diperluas hingga 180 kilometer (dalam mode WLTC 2 ) per pengisian daya, yang merupakan peningkatan sekitar 20 persen dibandingkan model sebelumnya.

Pengisian daya normal pada AC200V (15A) memerlukan waktu kurang lebih 7,5 jam untuk mengisi penuh baterai, sehingga jika baterai diisi pada malam hari, baterai akan terisi penuh dan siap digunakan pada keesokan harinya.

Motor listrik ini menghasilkan torsi maksimum sebesar 195 Nm secara instan, sehingga meskipun kendaraan memuat banyak muatan, motor ini tetap mempertahankan performa berkendara yang khas dari kendaraan listrik.

Mitsubishi L100 EV terdiri dari satu varian yaitu Two-Seaters Blind Van, dan satu pilihan warna yaitu White Solid, dipasarkan dengan harga Rp320.000.000 on the road Jakarta (Harga spesial selama periode Februari – April 2024).

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini