icon-category Gadget

Deretan Wearable Xiaomi Tiba di Indonesia, Paling Murah Rp999 RIbu

Bagikan :

Uzone.id - Selain mengumumkan ketersediaan Xiaomi 14, Xiaomi juga turut menghadirkan rangkaian perangkat wearable terbarunya, yakni Xiaomi Watch 2, Watch S3, dan Smart Band 8 Pro di Indonesia.

“Xiaomi adalah brand nomor 1 untuk brand TWS, basic watch, dan wearable band. Dan, kontribusi terbesarnya dari Indonesia,” ujar Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, dalam peluncuran Xiaomi 14 di Indonesia, Selasa (26/3).

Xiaomi Smart Band 8 Pro menjadi perangkat termurah yang dikenalkan. Dibanderol Rp999 ribu, Xiaomi Smart Band 8 Pro mengusung layar AMOLED yang lebih besar, lengkap dengan ratusan mode olahraga yang dapat disesuaikan oleh pengguna.

alt-img

“Xiaomi Smart Band 8 Pro, setelah lama ditunggu akhirnya datang juga di Indonesia,” kata Stephanie.

Wearable ini mengombinasikan fitness dan juga fashion,” sambungnya.

Smart Band 8 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED yang bezel-less, serta sudah mendukung refresh rate 60Hz. Menariknya, layarnya sudah diberikan lapisan kaca Gorilla Glass Victus sebagai proteksi tambahan yang lebih tahan goresan.

Setidaknya ada 150 mode olahraga yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna, termasuk pelacakan tingkat profesional. Terhubung dengan aplikasi Mi Fitness, pengguna juga dapat melihat rangkuman kebugarannya via layar smartphone.

“Walaupun stylish ringan dan nyaman, tapi juga durable karena 5 ATM dan Gorilla Glass Victus,” terangnya.

Kemudian Xiaomi Watch S3, smartwatch paling menarik yang dikenalkan Xiaomi saat ini. Bagaimana tidak, arloji pintar ini hadir dengan desain Interchangeable Bezel, memungkinkan pengguna untuk gonta-ganti tampilan bezel dan strap-nya sesuai keinginan.

alt-img

Interchangeable Bezel, kalian bisa menyesuaikannya dengan sekali twist,” ucap Stephanie.

Smartwatch ini mengusung layar AMOLED bulat berukuran 1,43 inci yang besar, serta dikelilingi bezel aluminium tipis yang memberikan kesan klasik. 

Xiaomi Watch S3 juga telah mendukung HyperOS, menjadikan smartwatch ini tidak hanya memberikan kinerja unggul, tetapi juga pengalaman pengguna yang lebih baik. Koneksi yang lebih cepat dan sinkronisasi informasi yang lebih baik menjadi salah satu keunggulan utama dari perangkat ini.

alt-img

“Jam tangan ini punya empat pilihan strap, Ocean Blue, Chrome Yellow, Dual Tone Ceramic, san Rainbow,” jelasnya.

Terakhir adalah Xiaomi Watch 2, smartwatch berbasis Wear OS dari Google. Stephanie mengatakan smartwatch ini membawa beberapa fitur dari Watch 2 Pro yang dibawa Xiaomi ke Indonesia tahun lalu.

“Jam tangan ini berjalan di Wear OS by Google, serta memiliki tingkat akurasi lokasi yang sangat akurat,” klaim Stephanie.

Xiaomi Watch 2 ditenagai prosesor Snapdragon W5+Gen 1, memberikan kinerja yang lebih cepat dan efisien. Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan untuk mengontrol kamera ponsel secara remote, yang memungkinkan pengguna untuk melihat preview kamera langsung di pergelangan tangan mereka.

alt-img

“Jam tangan ini akan menawarkan smart experience dengan Wear OS,” pungkasnya.

Harga dan ketersediaan

alt-img

Xiaomi Smart Band 8 Pro, Watch S3, dan Watch 2 akan dijual mulai 29 Maret mendatang, baik secara online maupun offline. Berikut ini daftar harganya:

- Xiaomi Smart 8 Pro = Rp999.000 (periode first sale pada 29 Maret - 4 April menjadi Rp799.000)

- Xiaomi Watch S3 = Rp1.799.000

- Xiaomi Watch 2 = Rp2.499.000

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini