icon-category Auto

Fabio Quartararo Sudah Tiba di Jakarta, Siap Luncurkan Tim motoGP Yamaha

  • 17 Jan 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Fabio Quartararo kembali menyambangi Indonesia, tepatnya di Jakarta. Rider Yamaha Monster Energy tersebut bersiap untuk meluncurkan tim motoGP Yamaha untuk musim balap 2023.

Di Instagram stories pribadinya @fabioquartararo, dirinya membagikan momen ketibaannya di Jakarta. Aktifitas pertama Fabio setelah keluar dari pesawat adalah menghabiskan waktu 59 menit untuk lari sejauh 15 km di treadmill.

"Keluar dari pesawat dan bersemangat latihan lari 15 kilometer," tulis Fabio Quartararo.

BACA JUGA: Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, Superpower First Class!

Yamaha kembali meluncurkan tim balap motoGP di Indonesia, dan ini merupakan pertama kalinya setelah pandemi Covid-19. Sebelumnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga pernah meluncurkan tim balap Yamaha di Jakarta pada 2019.

Selain memperkenalkan livery dan spesifikasi baru motor YZ-R M1 2023, Yamaha juga sekaligus meluncurkan motor barunya, sebagaimana undangan yang diterima Uzone.id

Mendatangkan pembalap motoGP sambil meluncurkan motor baru sudah sering dilakukan Yamaha. Terakhir pada tahun 2019 saat Rossi dan Vinales meluncurkan Yamaha MT-15 dan Yamha MX-King.

Setelah merilis tim MotoGP di Indonesia, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli akan menjalani tes pramusim MotoGP 2023 di Malaysia.

BACA JUGA: Penampakan Chery Omoda 5 Versi Setir Kanan, Siap Dijual?

Agenda duo pebalap Yamaha dalam waktu dekat itu, di antaranya Sepang Shakedown Test (5-7 Februari 2023) dan Sepang Test (10-12 Februari 2023).

Mandalika sendiri, tidak lagi dijadikan tempat untuk tes pramusim, karena sirkuit tersebut sudah tidak lagi harus dikenalkan pada para pembalap, setelah menggelar seri perdananya tahun lalu.

Mandalika sendiri akan menjadi helatan motoGP musim ini pada Oktober 2023 mendatang.

VIDEO Test Drive Chery Tiggo 8 Pro:

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini