home ×
Gadget

Find X2 Belum Meluncur, Oppo Kembali Menggoda dengan Reno3

03 March 2020 By
Find X2 Belum Meluncur, Oppo Kembali Menggoda dengan Reno3
Share
Share
Share
Share

 Uzone.id - Oppo Find X2 belum meluncur tapi sudah ada lagi flagship lainnya yang sudah disiapkan perusahaan China itu. Usahi Find X2, Oppo dikabarkan akan lanjut dengan peluncuran Reno3.

Ini merupakan suksesor dari perangkat seri Reno2 di Indonesia. Unggahan di Instaragram resmi Oppo menunjukkan jika ada dua ambassador baru yang akan menjadi ikon dari produk baru ini.

Oppo menunjukkan gambar bagian penampang belakang perangkat yang dipegang dengan persona baru yang mewakili perangkat ini dan dibubuhi tulisan What is Reno?.

Baca juga: WNI Kena Corona, Depok jadi Trending Topic

Diketahui lini seri perangkat Reno2 meluncur Oktober 2019 lalu. Dari unggahan tersebut dapat dilihat bahwa perangkat Reno3 datang dengan membawa konfigurasi 4 kamera yang disusun secara horizontal.

Struktur kamera ini juga dilengkapi dengan dual LED Flash yang diletakkan pada samping modul kamera. Logo baru Oppo terpampang di bagian kanan bawah perangkat yang hadir dengan warna abu-abu tua. Sayangnya beum diketahui konfigurasi dari masing-masing kamera pada perangkat ini.

Baca juga: Anak Steve Jobs Tak Dapat Warisan

Melalui unggahan ini, diperkirakan perangkat Reno3 akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat di Indonesia.

Selain itu, informasi yang didapat melalui unggahan tersebut, dapat diketahui bahwa Oppo akan menggunakan persona baru yang akan mewakili lini seri Reno3 di Indonesia. Persona baru ini adalah Yoshi Sudarso salah satu aktor muda Indonesia yang berkiprah di Hollywood dan Cinta Laura, aktris dan penyanyi muda yang mulai berkiprah di dunia internasional

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id