home ×
Gadget

Fix, Oppo Reno4 dan Oppo Watch Dirilis Barengan 6 Agustus 2020

31 July 2020 By
Fix, Oppo Reno4 dan Oppo Watch Dirilis Barengan 6 Agustus 2020
Share
Share
Share

(Foto: dok. Oppo)

Uzone.id -- Oppo sedang menyiapkan peluncuran produk terbarunya yang akan digelar dalam waktu dekat. Peluncuran ini setidaknya akan diisi oleh dua produk anyarnya, Reno4 dan Oppo Watch.

Dikonfirmasi oleh pihak Oppo Indonesia, ponsel pintar Reno4 akan dirilis bersamaan dengan dua model Oppo Watch ukuran 41 mm dan 46 mm pada 6 Agustus 2020.

Sementara jika melihat dari pengumuman yang diunggah di akun Twitter Oppo, acara peluncuran produk anyar ini akan digelar pada 6 Agustus mendatang pada pukul 18.45 WIB.

Seperti yang diketahui, Reno4 merupakan penerus dari Reno3 dengan deretan peningkatan fitur yang ditawarkan, khususnya di bagian kamera.

Reno4 mengusung layar ukuran 6,4 inci dengan proteksi Gorilla Glass 5 di bagian depan, sedangkan bagian belakang menggunakan Gorilla Glass 3. Layar Reno4 menggunakan desain punch-hole berbentuk pipih untuk menampung kamera depan dan AON Smart Sensor.

Berbobot 165 gram, Reno4 dibekali tiga lensa di bagian belakang yang tersusun secara vertikal, serta lensa mungil di sampingnya serta lampu flash.

(Foto: Uzone.id)

Baca juga: Jajal Singkat Kamera Oppo Reno4, Begini Hasilnya

Kemampuan kamera Reno4 memiliki beberapa fitur andalan, di antaranya AI Color Portrait, Night Flare Portrait, Ultra-Steady Video 3.0, Slow-mo 960fps, hingga Monochrome Video.

Ditargetkan untuk konsumen yang doyan fotografi dan videografi, Reno4 hadir dalam balutan warna Space Black dan Galactic Blue.

Sedangkan Oppo Watch hadir dalam bentuk kotak dengan bagian tepi yang membulat. Berjalan dengan sistem operasi Wear OS dari Google, Oppo Watch mengusung layar flexible dual-curved dengan kepadatan layar 326ppi dan sudah AMOLED.

Baca juga: Oppo Perkenalkan Smartwatch Pertamanya di Indonesia

Oppo Watch memiliki 5 sensor di bagian belakangnya yang berfungsi sebagai pemantauan terhadap aktivitas kesehatan si pengguna, monitor detak jantung lebih akurat, hingga sleep tracker. Jam tangan pintar Oppo ini juga telah diberikan kemampuan tahan air yang bisa diajak berenang di kedalaman 50 meter.

Jam tangan pintar ini telah mendukung kemampuan flash charge dari Watch VOOC yang dapat mengisi daya baterai sampai penuh dalam waktu 75 menit.

Seperti halnya jam tangan pintar, Oppo Watch bisa terintegrasi ke ponsel pintar Android maupun iOS.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 01 August 2020 | 12:20:30

Ada redmi watch ada oppo watch

Finn 31 July 2020 | 21:20:59

strategi oppo buat produk terbarunya , tapi apakah bisa berhasil di pasar indonesia ?

oki puntoro 31 July 2020 | 10:06:13

oppo sedang menyiapkan pelunxuran prosuk

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id