icon-category Gadget

FOTO: Melirik Nothing Ear (Stick) yang Mirip Lipstik

Uzone.id - Beberapa waktu yang lalu, Erajaya Active Lifestyle melalui Urban Republic, iBox dan Erafone, menjual earphone TWS berbentuk lipstik dari Nothing, yakni Ear (Stick). TWS terbaru itu dijual Rp1,6 jutaan, dan menjanjikan kualitas audio premium yang diklaim pas untuk pengguna dengan telinga yang sensitif.

Nothing Ear (Stick) mengusung desain half-in-ear yang tidak sepenuhnya masuk ke dalam telinga. Makin nyaman buat pengguna dengan telinga yang sensitif, setiap earbud dari Ear (Stick) hanya berbobot 4,4 gram saja.

Di dalam earbud yang berukuran kecil, terpasang custom dynamic driver berukuran 12,6mm yang dapat mengeluarkan audio yang kaya detail dan bass yang memberikan sensasi eargasm.

Baca juga: TWS 'Transparan' Nothing Ear (Stick) Sudah Dipasarkan di Indonesia

Apalagi, Nothing Ear (Stick) didukung oleh teknologi Bass Lock yang akan menyesuaikan efek bass agar pas dalam setiap skenario pemakaian, baik itu mendengarkan musik, nonton film, hingga bermain game.

Nothing Ear (Stick) punya desain yang benar-benar unik. Desain casing-nya transparan, dengan campuran warna putih dan merah terang yang dominan. Kalau dilihat dari form factor-nya, bentuknya begitu mirip seperti lipstik yang transparan.

Hanya saja, untuk membukanya, tidak mirip seperti lipstik. Earbud dari Nothing Ear (Stick) bisa diambil dengan memutar bagian tengah bodi, sekaligus secara otomatis menghubungkannya ke smartphone untuk melakukan pairing.

Baca juga: Imoo Ear Care, Headset Wireless dengan Fitur Ramah Anak

Belum lagi, perangkat audio wireless tersebut sudah mengantongi rating IP54 tahan percikan air dan terpaan debu, membuat pengguna tetap nyaman memakainya di segala skenario penggunaan.

Berikut beberapa foto lebih dekat dari perangkat TWS Nothing Ear (Stick) yang sudah beredar di Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini