icon-category Gadget

TWS 'Transparan' Nothing Ear (Stick) Sudah Dipasarkan di Indonesia

Nothing Ear (Stick) (Foto: Muhammad Faisal/Uzone.id)

Uzone.id - TWS unik dari Nothing, Ear (Stick) sudah dipasarkan di Indonesia melalui jaringan Erajaya Active Lifestyle, seperti Urban Republic, iBox dan Erafone. DIbanderol dengan harga Rp1,6 jutaan, Nothing Ear (Stick) menyuguhkan kualitas audio yang tinggi dengan desain yang beda dari lainnya.

Andre Tan selaku Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, Nothing Ear (Stick) didesain dengan sangat unik dan trendi. Bukan cuma buat gegayaan saja, perangkat ini benar-benar mampu menemani aktivitas pengguna sampai seharian penuh.

“Perangkat sekecil ini punya baterai yang tahan lama juga mencapai 29 jam,” katanya, dalam acara launching Nothing Ear (Stick) di Urban Republic Store Astha District 8, Jakarta, Kamis (17/11). 

Dijelaskan oleh Head of IoT Lifestyle Division Erajaya Active Lifestyle, Ericko Abraham, Nothing Ear (Stick) mampu menghasilkan kualitas audio di atas rata-rata berkat custom dynamic driver berukuran 12,6mm, sehingga dapat mengeluarkan audio yang kaya detail baik untuk nada rendah hingga tinggi.

Baca juga: TWS Murah Realme Cuma Rp200 Ribuan, Apa Bagusnya?

“Frekuensi suaranya 125 dB, dan dibuat untuk pengguna dengan telinga yang sensitif,” jelas Ericko.

Buat pengguna yang suka dengerin musik jedag-jedug, Nothing Ear (Stick) didukung oleh teknologi Bass Lock yang akan menyesuaikan efek bass agar pas dalam setiap skenario pemakaian, baik itu mendengarkan musik, nonton film, hingga bermain game.

Berbicara soal gaming, TWS terbaru Nothing ini juga punya latensi yang begitu rendah. Hal itu membuat sensasi bermain game terasa maksimal lantaran suara yang didengar tak delay dengan gameplay yang tampil di layar.

Desain half-in-ear dan rating IP54

Nothing Ear (Stick) dibuat sedemikian rupa agar nyaman digunakan dalam waktu yang cukup lama. Earbud misalnya, didesain half-in-ear yang tidak sepenuhnya masuk ke dalam telinga dan bobot tiap earbud hanya 4,4 gram saja.

Ericko pun memastikan, telinga pengguna tidak menjadi panas maupun sangat sensitif terhadap benda elektronik lainnya saat menggunakan Ear (Stick) dari Nothing.

Meski kecil dan bergaya transparan, perangkat audio wireless tersebut sudah mengantongi rating IP54 tahan percikan air dan terpaan debu, membuat pengguna tetap nyaman memakainya di segala skenario penggunaan.

Baca juga: Imoo Ear Care, Headset Wireless dengan Fitur Ramah Anak

Harga dan ketersediaan

Nothing Ear (stick) sudah bisa didapatkan sejak tanggal 11 November 2022 dengan harga resmi Rp1.699.000 di Indonesia. 

TWS ini bisa dibeli melalui jaringan ritel Urban Republic, iBox dan Erafone, di laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee, serta di INVINCIBLE.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini