icon-category Digilife

Free Fire Punya Logo Baru! Gameplay Bakal Lebih Realistik?

Uzone.id - Garena umumkan logo baru dari game Free Fire. Ikon baru dari game mobile ber-genre battle royale itu terlihat lebih modern dan dinamis.

Menurut Producer Garena Free Fire, Harold Teo, logo anyar tersebut terinspirasi dari komunitas global Free Fire yang terus berkembang. Harold mengatakan, ikon ini menjadi langkah awal untuk keseluruhan brand refresh yang akan berlangsung pada Juli mendatang.

"Logo baru ini merupakan satu bagian dari keseluruhan tampilan baru Free Fire. Kami tidak sabar untuk membagikan lebih banyak update menarik dalam beberapa minggu kedepan," jelasnya, dalam keterangan resmi.

Baca juga: Senjata Terbaik di Free Fire

Logo Free Fire yang fresh juga memperkuat identitas komunitasnya yang stylish, berjiwa muda, dan dapat berkreasi sesuai gaya dan jati diri masing masing melalui tagline “Battle in Style”.

Di logo Free Fire yang baru, Garena menyisipkan pisau ikonik pada game sebagai pengganti huruf "i". Senjata ini memang begitu melekat dengan Free Fire, sehingga Garena memutuskan untuk membawanya ke logo yang baru.

Hadirnya logo yang lebih segar juga sekaligus menjadi kesempatan buat Garena untuk memperkenalkan font teks bernama "Garena Free Fire" atau disingkat GFF.

Baca juga: Tips Main Apex Legends Mobile untuk Pemula

Harold menjelaskan, font tersebut diciptakan oleh seorang desainer global yang ahli di bidang tipografi bernama Akira Kobayshi.

Seiring dengan tampilnya logo yang baru, Garena menjanjikan update UI dan gameplay yang lebih realistik serta modern untuk Free Fire. Jadi, kita tunggu saja update game tersebut pada Juli mendatang. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini