icon-category Gadget

Gak Pake Ribet, Booking Servis Laptop Lenovo Bisa Lewat WhatsApp

Uzone.id - Laptop Lenovo kalian bermasalah dan harus diservice segera? Santai dan gak usah panik, karena Lenovo baru saja meluncurkan layanan Appointment Booking System (ABS) atau booking servis secara online melalui aplikasi WhatsApp. Layanan ini diberikan untuk mengefisiensikan proses memperbaiki perangkat Lenovo di Indonesia.

Lenovo sebelumnya sudah meluncurkan berbagai layanan after sales, seperti Premium Care dan Accidental Damage Protection yang memberikan para pengguna laptop ketenangan untuk segala peristiwa yang tidak diinginkan, seperti kerusakan laptop yang tidak disengaja, troubleshooting, dan lainnya.

Santi Nainggolan selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia, layanan ABS menjadi solusi dari cara konvensional yang biasa dilakukan pengguna saat ingin melakukan servis perangkat, seperti menunggu antrian, reschedule, dan sebagainya.

Baca juga: CES 2023: Jajaran Inovasi Unik, dari Laptop Layar 3D sampai Mobil Terbang

“Kini dengan ABS, booking janji pertemuan untuk servis segala perangkat Lenovo hanya dengan beberapa klik saja,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Via WhatsApp, pengguna dapat booking servis laptop Lenovo secara online mulai dari memilih tanggal janji dan lokasi Authorized Service Center Lenovo terdekat tanpa harus menunggu antrian yang lama, sampai reschedule.

“Menambah rangkaian purna jual terbaik kami, kami menyediakan layanan Appointment Booking System untuk para pengguna perangkat Lenovo di Indonesia. WhatsApp merupakan pilihan utama aplikasi pengirim pesan masyarakat Indonesia,” jelas Santi.

Untuk melakukan booking servis laptop atau perangkat lainnya lewat WhatsApp, pengguna dapat menghubungi nomor technical support Lenovo di +62-21-5085-1766 atau mengakses situs https://www.lenovo.com/id/in/lenovoservices

Baca juga: Lenovo IdeaPad Duet 5i, Tablet Windows Buat Para Kreator

Selain itu, bagi pengguna yang melakukan booking servis secara online, mereka akan mendapatkan layanan PC Health Check di seluruh Authorized Service Center Lenovo terdekat.

“Pastikan performa laptop Anda dalam kondisi selalu prima melalui layanan PC Health Check yang selalu ditawarkan di setiap Authorized Service Center Lenovo,” pungkas Santi.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini