home ×
Digilife

Game Online Disney Infinity 2.0 dan 3.0 Seru Dimainkan Bareng Keluarga

07 September 2021 By
Game Online Disney Infinity 2.0 dan 3.0 Seru Dimainkan Bareng Keluarga
Share
Share
Share
Share

Disney Infinity 3.0 (Foto: starwars.com)

Uzone.id - Anak-anak Indonesia saat ini sedang gandrung dengan game online Disney Infinity 3.0: Gold Edition dan Disney Infinity 2.0: Gold Edition.

Disney Infinity 3.0 merupakan angsuran ketiga dari seri Disney Infinity dengan tambahan Ninja Theory, Studio Gobo, Sumo Digital, dan United Front Game.

Berbeda dengan Disney Infinity 2.0 yang fokus pada karakter Marvel. Untuk Disney Infinity 3.0 fokus pada franchise Star Wars.

Bagusnya, Disney Infinity 3.0 dan 2.0 bisa dimainkan bersama-sama dalam keluarga. Sehingga waktu luang bisa dimanfaatkan orangtua untuk bermain game bersama anak.

BACA JUGA: Bermain Game Cloud Cuma Masalah Koneksi Internet?

Tentu saja anak-anak akan suka dengan karakter Star Wars pada Disney Infinity 3.0 karena dipengaruhi Star Wars: The Force Unleashed dan sekuelnya, Kingdom Hearts dan sebagian besar seri video game bertema pertempuran udara Spider-Man (kecuali Ultimate Spider-Man).

Pemain Disney Infinity 3.0 bisa bisa menggunakan lightsaber yang ikonik di cerita Star Wars. Karakter yang pakai lightsaber bisa menggunakan senjata tambahan.

Kemudian, Disney Infinity 2.0 (dikenal sebagai Disney Infinity: Marvel Super Heroes) menampilkan tiga cerita, termasuk karakter dari Marvel dan Disney.

Alur cerita pertama mengikuti Avengers saat mereka mencegah Dewa Norse Loki membangun kembali Peti Musim Dingin Kuno. Alur cerita kedua berpusat pada Spider-Man dan juga menampilkan Nova, Iron Fist, dan Nick Fury bekerja sama dengan Venom.

Mereka ditugaskan menghentikan invasi Green Goblin dan Mystorio. Sedangkan alur cerita ketiga fokus di sekitar Guardians of the Galaxy.

So pasti, seru banget saat keluarga memainkan game online Disney Infinity 3.0: Gold Edition dan Disney Infinity 2.0: Gold Edition.

Keluarga bisa memainkan game ini di GameQoo. Tentunya, memainkan game ini akan jauh dari kata bosan ketika bermain selama berjam-jam karena begitu banyak karakter dan plot yang seru.

BACA JUGA: Memilih Game yang Cocok untuk Keluarga, Teman Bahkan Anak Bisa Main Bersama

Kenapa Harus Main di GameQoo?

Saat ini ada banyak perangkat yang bisa GamersQoo gunakan untuk bermain Game Online terbaru. Mulai dari TV, PC, hingga laptop.

Untuk merasakan pengalaman yang nyata lewat kualitas grafis yang mumpuni, GamersQoo butuh perangkat gaming yang mumpuni pula.

Nah, untuk menyiasati hal tersebut, GamersQoo bisa beralih ke GameQoo. Di GameQoo ada banyak game yang dapat GamersQoo mainkan, seperti game bergenre action, olahraga, hingga RPG. Menariknya lagi, GamersQoo nggak harus mengeluarkan biaya besar untuk memainkan game terbaru.

Keuntungan lain bermain di GameQoo layanan IndiHome ini adalah GamersQoo bisa mengontrol apa saja yang dimainkan anak-anak dengan bermain bersama di ruangan keluarga. Semua game yang ada di GameQoo juga berlisensi dan resmi.

Jadi, tunggu apa lagi? Untuk merasakan pengalaman real time dalam bermain game, GamersQoo bisa menikmatinya lewat Game Qoo. GamersQoo juga bisa mengajak teman-teman untuk bermain bersama sampai 4 pemain agar semakin asyik.

Sebab itulah, GameQoo cocok untuk dijadikan pilihan pada saat berkumpul bersama keluarga maupun kerabat. Yuk, berlangganan GameQoo sekarang.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id