icon-category Digilife

Game Spider-Man Remastered dan Miles Morales Hadir di PC Sebentar Lagi

Ilustrasi game Spider-Man Remastered di PC

Uzone.id - Insomniac Games mengonfirmasi rilisnya game dari marvel, Spider-Man Remastered dan Spider-Man: Miles Morales untuk PC. Dari video trailer terbaru, kedua game tersebut dapat dimainkan para gamer dan penggemar Spider-Man dalam waktu dekat.

Spider-Man Remastered dirilis untuk PC pada 12 Agustus mendatang, sementara edisi Miles Morales akan datang pada musim gugur mendatang. Berbicara soal gameplay, Spider-Man Remastered mengambil jalan cerita Spider-Man klasik dengan musuh bebuyutannya di New York.

Baca juga: 3 Pokemon Baru di Game Pokemon Scarlet and Violet's

Dikutip dari Game Spot, pemain akan menghadapi musuh seperti Electro, Rhino, Mister Negative, dan masih banyak lagi. Game ini pun menyertakan chapter yang dapat diunduh pemain secara terpisah, yakni Silver Lining, Turf Wars, dan The City That Never Sleeps.

Marvel Spider-Man pada awalnya diluncurkan di PlayStation 4 pada September 2018. Versi remaster dari game ini dikemas dengan edisi Miles Morales yang diperkenalkan dua tahun kemudian untuk konsol PS5.

Game Spider-Man 2 kemudian diumumkan pada acara PlayStation setahun kemudian. Di sini, Peter Parker dan Miles Morales kembali bekerja sama memerangi kejahatan di sekitarnya.

Baca juga: Daftar Smartphone Termurah untuk Main Game

Venom menjadi musuh terberat yang dihadapi pemain, di samping villain lainnya yang juga cukup merepotkan di sepanjang permainan. Well, kita nantikan saja kehadiran game Spider-Man terbaru ini dalam waktu dekat ya!

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini