home ×
Digilife

Genesis Pecahkan Rekor Pertunjukkan Drone Terbanyak di Dunia

06 April 2021 By
Genesis Pecahkan Rekor Pertunjukkan Drone Terbanyak di Dunia
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Genesis, merek kendaraan mewah milik Hyundai mencatatkan namanya dalam Guinnes Book of Record untuk Kendaraan Udara Tak Berawak (UAVs) terbanyak yang mengudara secara bersamaan.

Genesis menandai masuknya perusahaan mereka ke China menggunakan pertunjukkan 3.281 drone di langit China. Tentu pertunjukkan spektakuler ini menjadi bagian untuk menarik perhatian masyarakat disana.

Pertunjukkan drone ini menunjukkan kelihaian Drone dalam membentuk logo Genesis, mobil dan diakhiri dengan tulisan “Hello, China” sebagai tanda jika mereka sudah siap hadir di negeri tirai bambu tersebut.

Baca juga: Airasia Beralih ke Taksi Udara dan Drone

Pertunjukkan ini mengambil alih rekor sebelumnya yang dipegang oleh Shenzhen Damoda Intelligent Control Technology. Perusahaan ini sebelumnya ‘hanya’ menerbangkan 3.051 drone pada September 2020.

Intel juga pernah memecahkan pertunjukkan drone dengan menggunakan 2.066 buah drone dilangit Folsom, Callifornia pada Juli 2018.

Pertunjukkan seperti ini biasanya mengandakan koreografi dari perangkat lunak untuk memerintah drone membentuk formasi tertentu sambil mengatur drone lainnya agak tidak tabrakan.

Baca juga: Drone Bakal Bisa Rekam 8K

Tentu ini hanya bagian dari strategi publikasi perusahaan, tak heran jika nantinya Genesis akan memperoleh popularitas dalam waktu yang singkat.

Banyaknya perusahaan yang menggunakan cara ini membuktikan jika pertunjukkan drone sudah semakin maju dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk melihat bagaimana cantiknya 3.281 drone mengudara di langit China, anda bisa melihatnya dalam video berdurasi satu menit di akun Genesis_worldwide dengan judul ‘Genesis Brand Night’

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article