home ×
Startup

Gojek dan Tokopedia Merger, Bagaimana Nasib Ovo?

18 May 2021 By
Gojek dan Tokopedia Merger, Bagaimana Nasib Ovo?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: GoTo)

Uzone.id - Gojek dan Tokopedia telah resmi merger dengan membentuk GoTo. Diumumkan pada Senin (17/5), GoTo merupakan grup teknologi terbesar di tanah air yang menjadi ekosistem andalan masyarakat dengan menyediakan berbagai solusi untuk menjalani keseharian.

Pembentukan Grup GoTo ini merupakan kolaborasi usaha terbesar di Indonesia, sekaligus kolaborasi terbesar antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga saat ini.

Sayangnya, masih banyak khalayak yang bingung akan penyatuan di antara keduanya. Tak sedikit warganet yang bertanya mengenai pembayaran menggunakan Ovo di Tokopedia.

Baca juga: Telkomsel Dukung Gojek Merger dengan Tokopedia

Seperti diketahui, untuk membayar belanjaan atau tagihan di Tokopedia, pengguna bisa melakukannya dengan top-up Ovo.

Menanggapi hal tersebut, VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak menyatakan, “Tokopedia tetap akan menyediakan puluhan metode pembayaran untuk mempermudah pengguna bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.”

Baca juga: GoTo Lahir, Gimana Nasib Karyawan Gojek dan Tokopedia?

Sebagai informasi, GoTo menyatukan kekuatan dua perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang menciptakan ekosistem unik dan saling melengkapi secara global.

Dengan mengombinasikan layanan e-commerce, pengiriman barang dan makanan, transportasi serta keuangan, Grup GoTo akan menciptakan platform konsumen digital terbesar di Indonesia, melayani sebagian besar kebutuhan konsumsi rumah tangga.

Jaringan mitra usaha serta mitra driver di dalam Grup GoTo yang saling melengkapi akan menghadirkan pilihan barang dan jasa, didukung oleh layanan pembayaran digital dan keuangan yang akan semakin mempermudah kehidupan masyarakat sekaligus meningkatkan inklusi keuangan secara signifikan.

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article