home ×
Digilife

Gowes Makin Asyik, Google Maps Tambah Fitur untuk Pesepada

21 July 2020 By
<i>Gowes</i> Makin Asyik, Google Maps Tambah Fitur untuk Pesepada
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Google Maps memang selalu ingin mengerti kebutuhan penggunanya sebagai alat untuk penunjuk arah. Mulai dari pejalan kaki, motor, mobil, angkutan umum hingga terbaru pesepeda.

Ya, para pesepada bakal nyaman dan tenang gowes tanpa harus kehilangan arah berkat kehadiran fitur di Google Maps. Karena layanan peta digital ini, ingin mengubah sepeda menjadi cara yang lebih efisien untuk mencapai tujuan kalian.

Baca juga: Tak Ada Nama Palestina di Maps, Google dan Apple Dituduh Mihak Israel

Alasan Google menambahkan fitur pesepeda untuk Maps bukannya tanpa alasan. Sebab, Google mengatakan bahwa permintaan untuk petunjuk arah bersepeda di Google Maps meningkat 69 persen sejak Februari, mencapai tertinggi sepanjang masa pada bulan lalu.

Selain itu, Google mengatakan bahwa minat pencarian di seluruh dunia untuk “perbaikan sepeda di dekat saya” mencapai rekor tertinggi bulan ini, lebih dari dua kali lipat dari tahun lalu.



Bukan hanya musim panas tiba, atau bersepeda adalah cara terbaik untuk menikmati cuaca, karena mengendarai sepeda juga bisa lebih cepat daripada mengendarai mobil dan lebih aman daripada berbagi transit publik dengan orang lain sekarang.

Baca juga: Dihapus dari Google dan Apple Maps, Ini Kata Palestina


Seperti dikutip dari Boy Genius Report, Selasa (21/7), Google memberikan pembaruan penting untuk navigasi bersepeda di Maps, yang secara signifikan meningkatkan pengalaman bagi pengendara sepeda.

Namun saat ini, fitur tersebut diperuntukan bagi yang tidak memiliki sepeda sendiri tetapi sebaliknya menggunakan berbagai layanan berbagi sepeda - seperti Citi Bike.

Ke depannya, Google Maps akan menambahkan fitur petunjuk arah khusus untuk pengguna sepeda. Agar gowes juga semakin nyaman.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 21 July 2020 | 10:52:33

gowes makin asyik google maps tambag

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article