icon-category Gadget

Harga Advan Nasa Pro Cuma Rp 900 Ribuan, Memori Sudah 32 GB

Advan Nasa Pro masuk Indonesia dengan harga Rp 900 ribuan

Uzone.id - Advan baru saja menghadirkan smartphone baru yang membutuhkan perangkat harga murah, tapi tetap maksimal untuk mendukung komunikasi yang baik. Bernama Advan Nasa Pro, ponsel ini dijual dengan harga tak sampai sejutaan dan dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup baik.

Dipasarkan dengan harga Rp 900 ribuan, Advan Nasa Pro sudah dilengkapi dengan layar yang luas. Panelnya IPS berukuran 6,088 inci dengan resolusi HD+.

Layar tersebut punya rasio memanjang dan memiliki poni di atasnya sebagai tempat bagi kamera selfie 5MP. Di belakang, HP terbaru Advan itu punya desain yang kekinian dan memiliki warna yang mencolok.

Modul kameranya tergolong besar, padahal hanya ada satu kamera 13MP saja di sini. Terdapat juga LED flash untuk membantu pengguna saat ingin mengambil momen di lingkungan dengan cahaya yang tak mendukung.

Baca juga: Mengenal Snapdragon 778G di Samsung Galaxy A73 5G

Advan Nasa Pro ditenagai oleh prosesor quad-core 1,4 GHz SC9832E yang dipadukan dengan RAM 2 GB serta memori penyimpanan 32 GB. Untuk baterai terbilang kecil, karena kapasitasnya hanya 3.000 mAh saja.

Tentu tak banyak yang bisa diharapkan dari smartphone dengan harga di bawah Rp 1 juta. Meski begitu, Advan menjamin kalau ponsel barunya sudah mampu memberikan akses ke layanan media sosial maupun komunikasi.

Baca juga: Segini Harga TWS Huawei FreeBuds SE

Fitur lainnya, smartphone ini sudah berjalan di sistem operasi Android 11, mendukung sistem pengenalan wajah untuk membuka kunci, Bluetooth 4.2, hingga WiFi.

Advan Nasa Pro sudah tersedia secara online di Akulaku dengan harga promo Rp 999 ribu. Selanjutnya akan dibanderol dengan harga Rp 1,2 jutaan, dengan setiap pembelian akan mendapatkan paket bundling kuota internet dari Telkomsel sebesar 10 GB.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini