home ×
Gadget

Harga Android TV Dongle dari Google Bocor di Internet, Tak Sampai Sejuta?

13 September 2020 By
Harga Android TV Dongle dari Google Bocor di Internet, Tak Sampai Sejuta?
Share
Share
Share
Share

(Foto: www.androidpolice.com)

Uzone.id - Dalam sepekan terakhir, media ramai-ramai memberitakan tentang rencana Google merilis perangkat Android TV dongle berkode Sabrina. Tampaknya, keberadaan dongle tersebut bukan desas-desus semata.

Pasalnya, keberadaan serta harganya telah bocor di internet. Mengutip Engadget, Android TV dongle tersebut telah terdaftar di situs web Target dengan nama "Google Chromecast with Google TV". Harganya cukup mengejutkan, hanya $ 50 (sekitar Rp 750 ribu).

Baca juga: Google Duo Kini Tersedia untuk Android TV

Sebelum kebocoran informasi ini, media memberitakan bahwa Google akan merilis Sabrina di bawah bendera anak perusahaannya, Nest.

Namun, jika melihat nama resminya di situs web Target, tampaknya Sabrina akan dipasangkan dengan merek Google. Hal ini wajar saja karena Google dikabarkan berencana mengubah nama Android TV menjadi Google TV.

Baca juga: Google: Ponsel dengan RAM 2GB Wajib Pakai Android Go

Untuk kalian yang belum tahu, Android TV dongle adalah peranti keras berukuran mungil yang berfungsi untuk mengubah televisi biasa menjadi televisi pintar (smart TV) berbasis Android. Fungsi Android TV dongle mirip dengan Mi TV Stick yang sudah beredar di Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ahmad Supyan sauri 13 September 2020 | 19:58:05

Pasalnya saat ini masih belum bisa memastikan kapan di kirim via email yang valid untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda kehidupan rumah tangga yang hampir sama dengan pasangan Anda kehid

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article