icon-category Gadget

Harga Huawei Watch GT 3 Pro, Simak Kelebihannya Sebelum Beli

Huawei Watch GT 3 Pro

Uzone.id - Smartwatch terbaru Huawei Watch GT 3 Pro akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp4.799.000. Untuk memikat perhatian konsumen, Huawei mengadakan sesi pre order dengan memberikan diskon dan hadiah langsung kepada konsumen yang membeli selama sesi pre order.

Adapun program pemesanan ini dilakukan mulai 10 hingga 24 Juni 2022. Hadiah langsung yang berhak didapatkan konsumen sebesar Rp1.799.000 yang terdiri dari potongan harga Rp200 ribu dan TWS Huawei FreeBuds 4.

Pemesanan dapat dilakukan melalui toko resmi Huawei Indonesia di Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com. Huawei Watch GT 3 Pro juga bisa dibeli melalui toko Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Nah, sebelum Anda membeli jam tangan pintar Huawei ini, ada baiknya untuk melihat kelebihan yang ditawarkan oleh Huawei Watch GT 3 Pro. Berikut informasi lengkapnya.

Baca juga: Fitur Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru menyebut bahwa GT 3 Pro dibekali dengan teknologi berbasis AI atau kecerdasan buatan yang disematkan dalam aplikasi Huawei Health. Dengan aplikasi ini, perangkat menawarkan All Scenario Seamless AI-Life yang menghadirkan ekosistem kesehatan yang terpadu kepada pengguna.

Salah satu fitur kebugaran yang dibawa oleh jam tangan ini adalah EKG alias elektrokardiogram. Fitur EKG biasanya terdapat pada jam tangan mewah, seperti Apple Watch generasi terbaru yang dibanderol dengan harga lebih tinggi.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mendapatkan rekaman data yang presisi dan akurat terkait detak jantung mereka. Sistem Huawei Health juga memberikan peringatan ketika terjadi anomali di dalam tubuh pengguna, seperti detak jantung yang terlalu rendah atau tinggi misalnya.

Untuk menjamin keakuratannya, fitur EKG ini sudah mendapatkan sertifikasi perangkat medis dari Administrasi Produk Medis Nasional China atau semacam BPOM di Indonesia pada kategori CE-MDR kelas II.

Tak cuma itu, terdapat rangkaian fitur khas Huawei, seperti pemantau kualitas tidur beserta analisisnya, pengukur tingkat stres, sampai kadar oksigen dalam darah. Seluruh informasi ditampilkan dengan jelas melalui layar AMOLED berukuran 1,43 inci beresolusi 466p yang diusung oleh Huawei Watch GT 3 Pro.

Baca juga: Kelebihan Huawei Freebuds SE

Sementara untuk orang yang gemar berolahraga, mereka bisa memanfaatkan lebih dari 100 mode olahraga yang bisa dipilih secara manual atau sistem yang bakal memilihkannya secara otomatis ketika mendeteksi adanya pergerakan tertentu dari pengguna.

Seluruh mode ini akan menampilkan riwayat olahraga, kalori yang terbakar, analisis, dan informasi lainnya yang amat berguna bagi pengguna.

Kelebihan lainnya berada pada sektor hardware. Jam tangan pintar terbaru Huawei ini menggunakan material tangguh yang terdiri dari kaca safir yang tahan gores dan bodi yang berbahan titanium kokoh. Bagian belakangnya terbuat dari keramik berkualitas tinggi, serta strap-nya yang berdesain elegan dari material kulit asli.

Bagaimana, mau membelinya?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini