icon-category Gadget

Hari Kelahiran iPhone 14 Bakal Digelar Apple 7 September?

  • 18 Aug 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Apple dikabarkan akan menggelar hajat besarnya, Apple Event pada 7 September 2022 sebagai hari kelahiran iPhone 14. Rumor ini sudah tersebar dan membuat Apple Fanboy jadi semakin tak sabar menyambut penerus iPhone 13.

    Kita semua tahu bahwa sudah menjadi tradisi Apple untuk menggelar acara besar Apple Event di bulan September setiap tahunnya untuk meluncurkan iPhone terbaru. Rumor ini pun datang dari pemerhati teknologi, Mark Gurman.

    Biasanya Apple Event ini digelar di pekan kedua September, namun dari bocoran Gurman, di tahun ini Apple justru dipercaya akan digelar pada 7 September 2022.

    Baca juga: Harga iPhone 14 Batal Naik!

    Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple Event ini bakal diadakan secara online karena pandemi masih belum berakhir.

    Dalam Apple Event bulan September mendatang, Apple dikabarkan akan mengumumkan kehadiran seri iPhone 14 yang terdiri dari iPhone 14 reguler, iPhone 14 layar besar versi baru, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

    Versi Pro pun disebut-sebut akan mengusung peningkatan signifikan, mulai dari desain notch yang lebih minimalis dan berbentuk pipih, fitur always-on display, hingga upgrade prosesor A Bionic.

    Baca juga: Bocoran Spek iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max

    Selain seri iPhone 14, Apple juga dipercaya akan mengumumkan Apple Watch generasi terbaru serta Apple Watch SE, generasi terbaru dari AirPods Pro, hingga iPad kelas entry-level yang katanya akan menyingkirkan jack audio 3,5 mm.

    Pihak Apple belum memberikan komentarnya terhadap rumor ini.

    Sebelumnya, iPhone 14 sempat dikabarkan akan dibanderol jauh lebih mahal dari iPhone 13. Namun, rumor terbaru mengatakan kalau harga iPhone 14 tetap sama dengan iPhone 13, yakni USD799 atau setara Rp11,9 jutaan.

    Ini menjadi model yang paling murah lantaran Apple memutuskan untuk tak membawa versi iPhone Mini. Sebagai gantinya, Apple bakal memasarkan iPhone 14 Pro/Pro Max yang dijual USD100 atau Rp1,4 jutaan lebih mahal.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini