icon-category Auto

Honda Tampilkan Civic e:HEV dan ZR-V Dengan Sports Accessory Concept

  • 16 Jan 2023 WIB
Bagikan :
Foto: Honda

Uzone.id – Honda tampilkan Honda Civic e:HEV dan Honda ZR-V dengan Sports Accessory Concept untuk pertama kalinya di ajang Tokyo Auto Salon 2023.

Honda menampilkan lini Sports e:HEV dengan konsep pengembangan “Feel Sports” pada kendaraan Sports Accessory Concept nya melalui dua model andalannya yaitu Honda Civic di segmen sedan dan Honda ZR-V di segmen SUV.

BACA JUGA: Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, Superpower First Class!

Selain Sports Accessory Concept, Honda juga menampilan Honda ZR-V yang tampil dalam versi Mugen Custom Concept untuk pertama kalinya dimana Honda menampilkan penambahan pada sektor aero parts dan juga performance parts.

Special display dari Honda Racing di booth Honda menampilkan untuk pertama kalinya Honda Civic Type R-GT Concept yang akan dipersiapkan oleh Honda Racing Co., Ltd (HRC) untuk musim balap Super GT Series pada tahun 2024.

Selain itu terdapat juga mobil balap Stanley Honda NSX-GT Team Kunimitsu yang digunakan di ajang balap Super GT, Team Mugen Motul SF19, Team Mugen Bingo SF19.

BACA JUGA: Penampakan Chery Omoda 5 Versi Setir Kanan, Siap Dijual?

Juga Honda Civic Type R Mugen Concept, Honda Civic Type R Super Taikyu Race Vehicle, Honda Fit e:HEV Joy Resistance Vehicle dan Honda N-One Honda Gakuen Kanto School.

Tujuan Honda berpartisipasi pada ajang Tokyo Auto Salon sebagai bentuk kesenangan yang dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif dan juga menunjukkan daya tarik serta hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.

VIDEO Test Drive Chery Tiggo 8 Pro:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini