icon-category Gadget

Huawei Watch Fit 2 Lebih Murah dan Ramping, Fiturnya Juga Dikorting

Huawei Watch Fit 2

Uzone.id - Ketika Huawei Watch GT 3 Pro dirasa terlalu besar, Huawei menyediakan jam tangan pintar dengan ukuran yang lebih kecil dan ramping. Adalah Huawei Watch Fit 2 yang tak cuma lebih kecil, tapi dijual juga dengan harga yang lebih terjangkau. Lalu, apakah fiturnya turut dikorting juga?

Secara kebolehan, fitur unggulan di Huawei Watch GT 3 Pro tidak diturunkan untuk Watch Fit 2. Kalian pasti sudah bisa menebaknya, fitur yang hilang adalah EKG atau elektrokardiogram. Tapi fitur yang terkait kebugaran dan olahraga, jam tangan pintar ini masih membawa kecanggihan yang kurang lebih sama.

Huawei Watch Fit 2 dilengkapi dengan teknologi Huawei TruSeen 5.0 yang membuatnya dapat memantau detak jantung pengguna seharian penuh. Jangan khawatir cepat kehabisan daya karena fitur ini, karena Huawei menjanjikan daya tahan sampai 10 hari untuk pemakaian normal.

Menariknya, TruSeen 5.0 ini dapat memberikan peringatan kepada pengguna saat sistem Huawei Health mendeteksi denyut jantung yang abnormal. Mirip dengan GT 3 Pro, Huawei Watch Fit 2 turut dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan yang kompleks.

Baca juga: Kelebihan Huawei Watch GT 3 Pro

Sebut saja pengukuran kadar oksigen dalam darah atau SpO2, TruSleep atau pemantauan kualitas tidur dan analisisnya, bahkan sampai pengingat siklus haid untuk pengguna wanita.

Untuk olahraga, jam tangan pintar ini bisa mendeteksi latihan secara otomatis yang dilakukan pengguna, apalagi terdapat GPS built-in yang bisa melacak aktivitas pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Dengan teknologi GPS terintegrasi, pengguna bisa melihat jarak tempuh saat berjalan atau berlari, kalori yang terbakar, berapa jumlah langkahnya, dan informasi penting lainnya pada layarnya yang berjenis AMOLED HD berukuran 1,74 inci.

Baca juga: Fitur Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2

Meski harganya lebih murah, Huawei Watch Fit 2 justru dihadirkan dengan lebih banyak warna ketimbang GT 3 Pro. Jam tangan pintar ini tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni Active Midnight Black, Sakura Pink, Isle Blue, dan Moon White. Ada dua model yang disediakan, yakni Classic Edition dan Active Edition. Adapun untuk harga, Huawei Watch Fit 2 Classic Edition dijual Rp2.399.000 dan Active Edition dibanderol Rp1.999.999.

Setiap pemesanan terkait akan disertai dengan gratis 1 unit Huawei FreeLace senilai Rp999.000 yang bisa dengan mudah didapatkan melalui saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com maupun offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini