icon-category Auto

IIMS 2024: Gesits Garuda Special Edition Meluncur Cuma 100 Unit!

  • 22 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - PT Gesits Motor Nusantara meluncurkan motor listrik edisi spesial hasil kolaborasi dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Namanya Gesits Garuda, motor listrik edisi khusus yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril mengatakan, motor listrik edisi spesial ini ditujukan bagi para penggemar motor listrik maupun pendukung Timnas Indonesia.

Pihaknya ingin para pengendara bangga saat mengendarai motor listrik Gesits. Apalagi, motor tersebut disematkan elemen desain yang mencerminkan kekuatan, kecepatan, dan semangat juang Timnas yang berkarakter unik dan trendi.

"Sejak diluncurkan pada IIMS tahun lalu, Gesits Raya G disambut antusias oleh masyarakat Indonesia bahkan sampai pasar ekspor atau global. Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini semakin meningkatkan ikatan emosional pengguna dengan motor favoritnya," ujar Bernardi di IIMS 2024.

Gesits Garuda edisi spesial ini disiapkan untuk 100 pembeli pertama saja. Bagi yang berminat sudah dapat melakukan pemesanan di dealer motor listrik Gesits.

Tentu karena ini adalah edisi spesial, membuat Gesits Raya G memiliki perbedaan dari versi sebelumnya. Motor listrik ini menggabungkan motif burung garuda yang diambil dari lambang negara dan dari elemen utama tematik kampanye Timnas Indonesia yang melambangkan kekuatan besar yang agung, hikmat, dan bijaksana.

Motif batik mega mendung juga diambil dari tematik kampanye Timnas INdonesia yang melambangkan harapan, lugas, dinamis, dan terbuka. Sementara filosofi burung garuda dan motif batik mega mendung tersebut dianggap sejalan dengan Gesits.

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI pun menyambut baik kolaborasi antara dua institusi ini. Menurutnya keterlibatan produk dalam negeri yang mendukung TImnas Indonesia serta sepak bola nasional akan saling menguatkan.

"Saya apresiasi kolaborasi ini. Kami di PSSI membuka pintu selebar-lebarnya kepada pihak yang ingin mendukung timnas serta sepak bola nasional. Kehadiran GESITS di sepak bola menandakan semakin banyak produk lokal yang melambangkan kebanggaan atas Indonesia yang kian percaya dengan timnas," kata Erick.

Mengenai harganya, Gesits Garuda Edisi Spesial ini dijual dengan Rp27,98 juta untuk on the road DKI Jakarta. Konsumen yang berminat juga bisa membawa helm edisi khusus Gesits Garuda dan Jersey official Timnas Indonesia dengan tambahan Rp2 juta.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini