icon-category Gadget

Infinix Segera Rilis Note 40 Pro+, Bakal Senggol Redmi Note 13 Pro+

Bagikan :

Uzone.id - Untuk kali pertama, Note Series dari Infinix punya varian ‘ Pro+’. Pada 18 Maret mendatang, Infinix akan meluncurkan Note 40 Series secara global yang terdiri dari empat model, yakni Infinix Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ 5G.

Kalau kalian ngeh, Infinix Note 40 Series kayaknya dipersiapkan untuk menghadang smartphone menengah keluaran Xiaomi, yakni Redmi Note 13 Series. Dan secara kebetulan, varian tertinggi yang ditawarkan Infinix dan Xiaomi sama-sama mengusung nama ‘Pro+ 5G’.

Dikutip dari Android Central, Infinix Note 40 Pro+ 5G diharapkan mengusung spesifikasi kelas atas, seperti prosesor cepat, desain yang premium, dan teknologi khas ponsel flagship. Sejauh ini, memang belum diketahui bagaimana spesifikasi utama dari Note 40 Pro+.

Namun, Infinix telah mengonfirmasi kalau smartphone barunya akan didukung teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang disebut-sebut memberikan kecepatan pengisian lebih cepat via kabel maupun wireless.

alt-img

Kemungkinan, kecepatan charging-nya akan berada di atas 100W yang berarti setara dengan Redmi Note 13 Pro+ dengan fast charging 120W. Tapi, Infinix kasih teknologi wireless charging sebagai salah satu daya tarik utamanya.

alt-img

Konsep teknologi ini mirip seperti MagSafe pada iPhone, dimana pengisian baterai menggunakan magnet yang berada di bagian belakang ponsel dengan kecepatan hingga 110W.

alt-img

Caranya pun cukup dengan memasangkan casing khusus pada ponsel, kemudian tempelkan bagian belakangnya ke tempat daya wireless. Infinix juga menyediakan semacam powerbank yang memungkinkan pengguna mengisi daya secara wireless dengan mudah.

Infinix Note 40 Pro+ 5G pun memiliki layar besar dengan lengkungan di tepian kiri dan kanannya.

alt-img

Boleh jadi, smartphone ini juga membawa konfigurasi kamera mumpuni dan akan dibanderol dengan harga yang menarik untuk bersaing dengan kompetitornya - dalam hal ini Redmi Note 13 Pro+.

Kabar baiknya, Infinix Note 40 Pro+ 5G dipastikan akan masuk di Indonesia, bersama dengan tiga model lainnya, yakni Note 40, Note 40 Pro, dan Note 40 Pro 5G.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini