icon-category Gadget

Infinix Zero 20 Punya Kamera Selfie 60MP OIS, Cocok buat Ngevlog

Infinix Zero 20 (Foto: Muhammad Faisal/Uzone.id)

Uzone.id - Infinix Zero 20 turut dihadirkan juga di Indonesia. Kalau Zero Ultra punya kamera 200MP dengan OIS (optical image stabilization), nah Infinix Zero 20 mengusung kamera selfie 60MP yang didukung OIS.

Smartphone ini ditujukan buat pengguna yang senang ngonten vlog alias vlogger. Selain punya resolusi yang besar dan stabil, kamera selfie-nya pun bisa merekam video hingga resolusi 1440p pada 30 FPS.

Berbeda dengan Zero Ultra, Infinix Zero 20 punya layar AMOLED datar dengan bezel yang cukup tebal di bagian bawahnya. Desainnya pun tergolong mainstream, lantaran masih menganut konsep notch atau poni yang menjadi tempat buat kamera selfie.

Baca juga: Harga Rp6 Jutaan, Infinix Zero Ultra Punya Kamera 200 MP!

Adapun untuk layarnya, berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Kendati begitu, layarnya tak mendukung teknologi under display fingerprint, karena sensor sidik jari digabungkan dengan tombol power di samping.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99, prosesor dengan arsitektur 6nm yang juga menopang smartphone kelas menengah lainnya, Vivo V25e.

SoC (system on chip) ini dipasangkan dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal sebesar 256 GB. Untuk baterainya, Infinix menyematkan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh yang didukung fast charging 45W.

Baca juga: Kelebihan Infinix Note 12i 2022, ‘Kaum Mending’ Tertarik Gak?

Beralih ke kamera belakang, smartphone ini punya kamera 108MP dengan sensor Samsung ISOCELL HM2. Kamera tersebut dikombinasikan dengan sepasang ‘kamera gimmick’, ultrawide 13MP dan kamera depth 2MP.

Infinix Zero 20 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp3,4 juta. Ponsel ini dijual perdana besok (7/10) melalui jaringan e-commerce populer di Indonesia.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini