home ×
Gadget

Ini Flagship Pertama Realme yang Akan Pakai Snapdragon 888

02 December 2020 By
Ini Flagship Pertama Realme yang Akan Pakai Snapdragon 888
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Realme telah resmi mengumumkan akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 888 5G, mobile platform terbaru untuk smartphone flagship dari Qualcomm. Snapdragon 888 5G sendiri diluncurkan di Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020.

Menurut pernyataan resmi Realme, smartphone flagship baru dari Realme berkode “Race” akan membawa Snapdragon 888 dan kode "Race" menunjukkan keunggulannya yang akan datang dengan kinerja cepat serta tinggi.

Baca juga: Deretan Smartphone Yang Bakal Dibekali Qualcomm Snapdragon 888

CEO Realme Sky Li mengatakan dalam pidatonya di Tech Summit Digital 2020 bahwa Qualcomm selalu menjadi salah satu mitra terpenting Realme. Realme sendiri telah memulai pengembangan “Race” beberapa bulan yang lalu dan Realme akan kembali menghadirkan produk yang akan melebihi ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

Realme telah bekerja sama dengan Qualcomm sejak awal untuk menghadirkan banyak smartphone kepada konsumen di seluruh dunia dari era 4G hingga era 5G. Pada tahun 2020, Realme menjadi salah satu merek smartphone pertama yang menggunakan platform seluler Qualcomm Snapdragon 865 dan 765G.

Baca juga: Qualcomm Resmi Perkenalkan Snapdragon 888

Realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865 dan Realme X50 5G dengan Snapdragon 765G telah dikenal luas oleh pasar di seluruh dunia.

Snapdragon 888 5G mobile platform dengan kinerja yang kuat dan kemampuan 5G teratas, telah memperluas kemungkinan baru untuk pengembangan smartphone flagship yang baru dari Realme, terutama dalam hal kemampuan gaming, video dan komunikasi, mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru, dan menjadi dapur pacu yang kuat untuk produk flagship baru Realme.

VIDEO: Hands On Xiaomi Mi 10 Ultra

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article