home ×
Gadget

iPhone dengan Memori 1 TB akan Diumumkan Besok?

13 September 2021 By
iPhone dengan Memori 1 TB akan Diumumkan Besok?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Uzone.id)


Uzone.id - Satu hari sebelum acara Apple California Streaming pada 14 September, laporan baru dari analis Ming-Chi Kuo mengatakan, akan ada iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max masing-masing memiliki konfigurasi penyimpanan 1TB.

Ini artinya menjadi memori internal yang terbesar pernah dibawa oleh Apple untuk lini produk iPhone miliknya.

Seperti dikutip dari The Verge, Senin (13/9), Kuo juga mengatakan iPhone 13 dan iPhone 13 mini tidak menyediakan versi 64GB. Artinya, akan memiliki konfigurasi penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB.

Baca juga: iPhone 13 Belum Dirilis, eh Sudah Muncul Bocoran iPhone 14 Pro Max

Spesifikasi lain soal rumor iPhone 13 memang terus bergulir. Pada dasarnya, seri iPhone 13 ini dpercaya tidak akan berbeda jauh dari iPhone 12. Variannya pun masih terdiri dari empat versi, yaitu iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max, pun begitu dengan panel layarnya yang tetap menggunakan OLED.

Selain panel OLED, seri iPhone 13 dikabarkan akan mengusung refresh rate 120Hz.

Baca juga: Cuma 10 Persen Apple Fanboy yang Mau Upgrade ke iPhone 13


Belum ada detail mengenai besaran megapixel dari tiap kamera, namun lagi-lagi seri iPhone 13 bakal mirip seperti iPhone 12.

Ada beberapa hal yang kemungkinan ditingkatkan seperti fitur astrophotography, portrait mode untuk video, hingga lensa ultra-wide yang ditingkatkan.

Kuo juga memperingatkan bahwa iPhone 13 dapat dipengaruhi oleh kekurangan rantai pasokan, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya , artinya akan ada dampak terbatas pada pengiriman iPhone 13.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id