icon-category Auto

Ivan Govinda Ramaikan Halal Bi Halal RORI

  • 15 May 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ivan Govinda tampil di acara Halal Bi Halal RORI di Mercure Jakarta Batavia (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Royal Riders Indonesia (RORI) menggelar hajat besar usai Lebaran dengan Halal Bi Halal di Mercure Jakarta Batavia, Jakarta Barat, pada Minggu (15/5/2022).

    Beberapa pesohor tampak hadir seperti Ivan Govinda, Makki Ungu, Erwin '2PM' Moron dan Ustadz Alfie.  

    Ivan hadir sebagai guest star dengan menyumbangkan empat lagu yang dinyanyikan secara mines one, yakni 'Bukan Aku takut' milik Juliet , 'Dia' milik Anji, dan dua lagu milik Govinda, 'Hal Hebat' dan 'Siapa Pantas'.

    BACA JUGA: Situasi RORI Sedang Menghangat Jelang Suksesi Presiden 

    "Jadi kebetulan di awal puasa, om Fuad, ketua panitianya, hubungin saya. Rencananya tadinya hari ketiga lebaran tanggal 5 me. Tapi karena suatu hal diundur ke tanggal 15 dan pas perform tadi acaranya seru banget, intimated banget," tutur Ivan saat berbincang dengan Uzone.id.

    Menyinggung soal motor gede atau moge, penyanyi yang punya nama asli Muhammad Ivan ini mengaku suka banget dengan motor.

    Dia pernah punya moge Honda CBR400RR atau disebut juga NC29 keluaran tahun 1994. Namun, motor legend tersebut akhirnya dijual ke orang lain.

    Ivan mengaku tertarik menjadikan Royal Enfield jadi tunggangan berikutnya setelah melihat moge tersebut dijejerkan di depan lobi hotel.

    BACA JUGA: Rock and Ride 4 RORI Eratkan Kekeluargaan dan Kenalkan Budaya di Jawa Timur

    RORI menggelar acara Halal Bi Halal di Mercure Jakarta Batavia (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    "Tadi melihat Royal Enfield berderet, kalau kata orang Bandung 'kabita euy' (tertarik). Mungkin nanti kita ke showroom-nya Royal Enfield, ha-ha-ha," tuturnya.

    Jauh sebelum beli CBR400RR, Ivan pernah punya motor bebek Yamaha Jupiter ketika masih duduk di bangku SMA. Dia juga pernah punya skuter Vespa di awal karier jadi vokalis Govinda. 

    "Kalau Royal Enfield sudah lama saya suka tapi belum kejadian aja (beli). Mudah-mudahan abis acara halal bi halal kita beli ha-ha-ha," ungkapnya lalu bilang bahwa ia mungkin pas mengendarai seri Classic 350.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini