Digilife

Jumlah Kreator Konten Naik 3 Kali Lipat, Samsung Ajak Review Massal Galaxy A32

  • 27 September 2021
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Data mengenai naiknya jumlah kreator konten di Indonesia selama pandemi berlangsung bukanlah isapan jempol. Terbukti dari tumbuhnya para kreator di TikTok dan Instagram Reels. Samsung pun mengajak para kreator untuk melakukan review Galaxy A32 secara massal.

    Dalam keterangan resmi yang dikirim ke Uzone.id, Senin, 27 September 2021, Samsung menyebut jika di masa pandemi, konten kreator di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan angkanya naik tiga kali lipat. Samsung pun mengajak masyarakat untuk membuat konten kreatif melalui Awesome Review Contest Galaxy A32.

    Siapapun boleh ikut melakukan review dan menunjukkan ide kreatif serta unik. Program review massal ini akan berlangsung mulai 24 September sampai 24 Oktober 2021. Gen Z dan seluruh pengguna Samsung Galaxy A32 bisa membagikan pengalaman seru dan menyenangkan mereka bersama #GalaxyA32 yang menemani rutinitas sepanjang hari.

    Baca juga: Galaxy Note Kembali Lewat S22

    "Melalui Awesome Review Contest, SEIN mengajak generasi muda berbagi kisah tentang bagaimana fitur-fitur Galaxy A32 membuat mereka bisa lebih menikmati passion masing-masing. Terlebih lagi, dengan me-review smartphone dan manfaatnya di kehidupan kita, hal itu juga bisa membantu mengembangkan kreativitas sekaligus mengasah berbagai keterampilan, mulai dari bikin video, melakukan editing, menulis naskah, hingga public speaking, yang tentunya akan sangat bermanfaat dalam mendukung keseharian kita,” jelas Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

    Melalui Awesome Review Contest, para generasi muda berkesempatan untuk memenangkan 3 unit Galaxy Buds Live, 1 unit Galaxy Watch Active2 dan 6 unit Headphone AKG Y500, serta diajak untuk mengenal lebih dalam smartphone yang mereka miliki dan menuangkan kreativitasnya dalam bentuk product review di media sosial. Dengan Galaxy A32, siapa pun dapat dengan mudah berkreasi sambil memanfaatkan Awesome Quad Camera 64MP, layar Super AMOLED 90Hz, dan tahan seharian berkat baterai besar 5.000 mAh.

    Baca juga: Adu Spesifikasi Samsung Galaxy S21 vs Xiaomi Mi 11

    Masyarakat Indonesia memanfaatkan perkembangan teknologi internet untuk menikmati berbagai konten video, 76,4 persen dari mereka gemar menikmati konten Vlog dan dan 63,3 persen gemar menikmati konten video podcast. Selain itu, konten bertema product review juga menjadi salah satu tipe yang diminati oleh masyarakat. Buat kamu yang punya passion di mobile gaming, fashion & beauty, maupun K-Pop.

    Caranya:

    1. Share review terbaik kamu tentang Galaxy A32 dalam bentuk foto, video atau tweet.
    2. Ceritakan pengalaman seru saat kamu menggunakan fitur Galaxy A32 dalam keseharian kamu.
    3. Post review kamu di Instagram (format foto/ video) dan Twitter (format foto/ video/ tweet).
    4. Jangan lupa tag Instagram @samsungindonesia atau Twitter @SamsungID dan pakai hashtag #GalaxyA32 dan #ReviewGalaxyA32.
      Akunmu jangan di-private ya.