icon-category Auto

Kawasaki W175TR Punya Warna Baru yang Makin Nyentrik

  • 09 Jan 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Setelah beberapa bulan lalu Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkanw arna baru W175 SE dan W175 Cafe, kali ini pabrikan Jepang berwarna hijau itu menghadirkan warna baru untuk W175TR. Kawasaki menghadirkan satu warna baru di motor bergaya klasik petualang tersebut.

Warna baru Kawasaki W175TR adalah Pearl Brillian Yellow yang lebih segar dan menarik perhatian. Warna ini cukup nyentrik yang ditujukkan untuk pengendara motor agar lebih percaya diri.

Kawasaki W175TR Pearl Brillian Yellow ini masuk ke dalam Model Year 2024. Warna barunya juga menggantikan pilihan di tahun sebelumnya yakni Lime Green.

Selain warna, dari segi desain dan spesifikasi, Kawasaki W175TR ini tidak mengalami perubahan sama sekali.

Motor bergaya klasik itu masih menggunakan body motor dan tangki yang ramping. Dilengkapi dengan swingarm, peredam dual shock, dan spring preload yang dapat menyesuaikan gaya city scrambler.

Fitur-fitur pada W175TR Model Year 2024 diantaranya ada 30 mm telescopic fork, 5-speed return, up-style handlebar, narrow fuel tank, upswept megaphone-type muffler, tuck and roll seat, engine cover, knee-grip pads, black wheel rims dan chromed muffler guard.

“Warna terbaru dari W175TR ini memberikan kesan dengan tampilan yang berbeda dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta motor klasik bergaya retro, sehingga Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast dapat semakin percaya diri,” ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Dari segi mesin, Kawasaki W175TR ini masih mengandalkan mesin 177 cc, 1-silinder, 4-tak, SOHC, dan berpendingin udara. Mesin ini masih mengeluarkan tenaga yang sama yakni 13 PS di 7.500 rpm dan torsi 13,6 Nm di 6.000 rpm.

Perihal harganya, W175TR Model Year 2024 ini dibanderol dengan harga Rp 34.300.000 untuk on the road DKI Jakarta. Konsumen yang berminat dengan warna baru ini sudah dapat memesan di dealer Kawasaki terdekat.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini