icon-category Gadget

Kerennya Casing Edisi Starbucks untuk Samsung Galaxy S22 dan Buds2

Uzone.id - Soal merancang dan menjual aksesori edisi spesial untuk ponsel, Samsung memang jagonya. Baru-baru ini, Samsung menggandeng Starbucks untuk merilis beberapa casing unik untuk Galaxy S22 Series dan TWS Galaxy Buds2.

Samsung memang beberapa kali meluncurkan smartphone maupun aksesori special edition dengan desain yang begitu berbeda. Ada edisi Pokemon, Bespoke, BTS, Star Wars dan masih banyak lagi.

Kali ini, Samsung membuat casing khusus bagi pengguna yang suka nongkrong sambil ngopi di Starbucks. Jenis casing-nya sendiri adalah protective case yang bisa melindungi ponsel dari hal-hal yang tak diinginkan.

Casing untuk Samsung Galaxy S22 Ultra misalnya, terbuat dari silikon dengan strap yang terinspirasi dari kertas tanda terima. 

Baca juga: Samsung Galaxy Buds2 Edisi Pokemon Bikin Gemes!

Sementara casing untuk Samsung Galaxy S22, memiliki strap atau tali dengan logo Starbucks berukuran besar. Adapun untuk Galaxy S22+, terdapat quote 'Count the stars in your Galaxy' di bagian belakang.

Yang unik justru casing untuk Samsung Galaxy Buds2. Ada dua model yang tersedia, protective case dengan logo Starbucks berukuran besar dan casing gaya berbentuk secangkir kopi Starbucks.

Oiya, selain cocok untuk Galaxy Buds2, TWS lainnya yang bisa dipasangkan dengan casing ini adalah Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds Pro.

Baca juga: Warna Samsung Galaxy Z Flip4 Makin Variatif

Sayangnya, casing edisi spesial ini hanya dijual di Korea Selatan saja. Casing Penjualan dilakukan secara online di toko Naver Starbucks. Casing Samsung Galaxy S22 Series dijual dengan harga mulai 50.000 qon atau setara Rp575 ribuan, sementara untuk Galaxy Buds2 edisi spesial Starbucks harganya mulai 59.000 won atau Rp679 ribuan.

Tak ada informasi apakah akan tersedia juga di negara lainnya. Satu lagi, Samsung pun mengklaim kalau semuanya dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan dan hanya dijual secara terbatas saja.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini