icon-category Gadget

Laris, Pre-Order Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Naik 1,5 Lipat

  • 06 Sep 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 sudah dirilis pada acara Galaxy Unpacked 2023 di Seoul, 26 Juli 2023 kemarin. Sesi Pre-order pun telah dibuka dari tanggal 26 Juli hingga 17 Agustus lalu.

Berkat peningkatan di performa, desain dan fitur-fitur canggihnya, Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 diklaim lebih laku saat sesi pre-order dibandingkan seri sebelumnya.

Hal ini disampaikan oleh Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Selasa, (05/09).

“Kenaikan penjualan saat pre-order ini mencapai 1,5 kali lipat lebih tinggi dibanding varian sebelumnya,” ujar Verry saat ditemui dalam acara Join The Flip Side Trip di Bandung, Selasa, (05/09).

Verry melanjutkan, “Kami lihat ekspektasi dan animo dari konsumen pun cukup baik sehingga mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat.”

Antusiasme dari penggemar smartphone foldable seluruh dunia pun tetap tinggi di tengah gempuran saingan smartphone foldable lainnya. Hal ini terbukti dari penjualan dua varian ini yang disebut Verry sama-sama memiliki persentase yang seimbang.

“Varian yang paling banyak diminati? Seimbang atau 50:50, antara Foldable dan Flip. Artinya konsumen menerima dua-duanya sangat baik,” tambah Verry.

Sementara itu, Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 menghadirkan beberapa peningkatan seperti Flex Hinge yang membuat perangkat lebih rapat tanpa celah (zero-gap) dan ringan. Selain itu, ponsel ini juga bisa diatur sesuka hati tanpa harus takut akan jatuh.

Ada juga cover screen di Galaxy Z Flip5 yang hadir dengan ukuran lebih luas dan bisa di-custom secara leluasa oleh pengguna.

Tidak hanya bisa digunakan untuk menampilkan wallpaper dan memotret lewat kamera luar, salah satu fitur anyar dari Flex Window ini adalah kemudahan untuk mengakses berbagai aplikasi hanya lewat layar depan.

Aplikasi mulai dari Netflix, YouTube hingga memutar musik bisa dengan mudah diakses tanpa perlu membuka layar utama. Begitupun dengan aplikasi media sosial seperti Instagram, TikTok, Telegram dan aplikasi lainnya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini