home ×
Gadget

Lenovo Indonesia Luncurkan 9 Produk Premium Lenovo Yoga

13 November 2020 By
Lenovo Indonesia Luncurkan 9 Produk Premium Lenovo Yoga
Share
Share
Share
Share

Yoga Slim 7i Carbon. (Foto: Dok. Lenovo)

Uzone.id - Lenovo Indonesia resmi mengumumkan sembilan produk baru Lenovo Yoga pada Kamis (12/11/2020). Rangkaian produk Lenovo Yoga yang diluncurkan kali ini memiliki beberapa seri. Pada seri Yoga Ultraslim terdapat Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga Slim 7i, dan Yoga Slim 7i Pro.

Pada seri Yoga Convertible terdapat Yoga 9i, Yoga 7i, dan Yoga 6. Lalu, pada seri Yoga Detachable Lenovo meluncurkan Yoga Duet 7i. Terakhir, pada seri All-in-one (AIO), Lenovo meluncurkan Yoga A940.

Baca juga: Pasar PC Global Q3 2020 Dipimpin Lenovo, Apple Meningkat 38,9 Persen

Dalam peluncuran produk baru Lenovo Yoga, Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia mengatakan, “Kondisi pandemi ini membuat kita lebih bergantung pada teknologi—dari keperluan pekerjaan, belajar, hingga berkomunikasi dengan keluarga dan teman. Di Lenovo, kami selalu mendengar kebutuhan pelanggan agar dapat memberikan pengalaman terbaik yang lebih responsif dan intuitif serta mendukung produktivitas.”

Soal performa, rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru menggunakan prosesor hingga Intel Core generasi ke-11 untuk performa mumpuni, visual yang imersif, konektivitas baik, dan daya tahan baterai yang lama. Prosesor ini juga dilengkapi dengan grafis Intel Iris Xe dengan setifikasi Intel Evo platform.

Yoga Slim 7i merupakan salah satu perangkat yang ditenagai oleh Intel Core Generasi ke-11 dan memiliki setifikasi Intel Evo platform. Ada pula Yoga 7i dengan prosesor yang sama.

Untuk mendapatkan sertifikasi Intel Evo, setiap laptop tipis dan ringan dikatakan harus lolos uji dan memenuhi beberapa indikator, termasuk performa responsif, dapat dinyalakan secara cepat, desain yang sleek dan stylish, dilengkapi Intel Wi-Fi 6 dan konektivitas Thunderbolt 4, dan memiliki minimal daya tahan baterai selama 9 jam dan pengisian daya cepat.

Baca juga: Laptop Layar Lipat Lenovo Sudah Bisa Dipesan Seharga Rp37 Juta, Siapa Mau?

Sedangkan khusus untuk Yoga 6 akan ditenagai AMD RyzenTM 4000 Series Mobile Processor untuk mendukung pekerjaan kreatif dan produktivitas pengguna, bahkan saat berada di perjalanan dan bepergian.

Laptop terbaru Yoga juga memiliki Intelligent Cooling Mode sebagai pengaturan default yang dioptimalkan dengan AI untuk memperpanjang daya tahan baterai dan meningkatkan performa. Semua model yang didukung oleh prosesor Intel Core generasi terbaru telah dirancang untuk memperpanjang daya tahan baterai laptop dengan rata-rata hingga 20 persen. 

VIDEO: Samsung Galaxy M51 Review, Plus Minus Seminggu Dipakai

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Edo Pratama 13 November 2020 | 16:34:15

orangpun datang dan akan membeli ini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article