icon-category Gadget

Lexar Umumkan SSD NM760, Cocok Dipasang untuk PS5

Uzone.id - Lexar menyediakan memori SSD kencang yang ditujukan bagi gamer terutama pada pemain konsol PlayStation 5. SSD bertipe NM760 dari Lexar itu berjenis PCIe Gen4x4 NVMe M.2 2280 yang memiliki kecepatan tinggi dan daya komputasi lebih. 

Berbekal read speed 5.300 MB/s dan write speed hingga 4.500 MB/s, SSD Lexar NM760 memungkinkan gamer untuk memainkan game favoritnya dengan lancar.

"SSD PCIe NVME berkecepatan 9,6 kali lebih kencang dari SSD berbasis SATA tradisional," jelas Lexar dalam keterangan resminya. 

Baca juga: Harga Xbox Game Pass Turun!

Tak cuma cocok untuk PlayStation 5, SSD NVMe M.2 2280 NM760 dari Lexar juga kompatibel dengan laptop dan PC, sehingga pengguna bisa mencadangkan penyimpanan berkecepatan tinggi dan akses ke konten secara cepat.

Menariknya, Lexar menyematkan sistem pendingin berupa heatsink untuk menjaga performa stabil dan suhu yang tetap normal. 

“Lexar SSD NVMe M.2 2280 NM760 merupakan SSD gaming berkecepatan tinggi yang menyajikan kinerja superior," klaim Joel Boquiren, General Manager Lexar.

Tak cuma menawarkan kecepatan akses terhadap konten maupun game di perangkat, SSD Lexar NM760 juga punya build quality yang baik. Dari pengujian internal, SSD ini tahan guncangan dan getaran karena tak ada komponen-komponen yang bergerak. 

Baca juga: Tes Gaming Samsung Galaxy M33 5G

Untuk saat ini, SSD terbaru NM760 dari Lexar akan tersedia di Amerika Serikat pada semester kedua tahun 2022. Demi mengikat minat para gamer, Lexar pun memberikan garansi terbatas sampai 5 tahun.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini