LinkAja Suguhkan Promo dan Layanan Donasi Khusus Ramadan - Uzone
home ×
Digilife

LinkAja Suguhkan Promo dan Layanan Donasi Khusus Ramadan

30 April 2020 By
LinkAja Suguhkan Promo dan Layanan Donasi Khusus Ramadan
Share
Share
Share

(Foto ilustrasi: dok. LinkAja)

Uzone.id -- Layanan keuangan digital LinkAja menghadirkan beberapa promo dan donasi khusus Ramadan yang tentunya dapat dilakukan hanya dari rumah saja. Ada apa saja kira-kira?

Bulan Ramadan identik dengan buka puasa yang biasanya menjadi momen untuk menyantap hidangan dan minuman enak. Demi memeriahkan Ramadan di rumah saja, LinkAja menghadirkan promo cashback 20 persen dengan maksimal nominal Rp10 ribu untuk pemesanan di beberapa restoran dan kedai kopi seperti Upnormal, Fore Coffee, dan lainnya.

Ada juga cashback yang berlaku setiap hari Senin serta seminggu penuh untuk menikmati hidangan dari restoran cepat saji seperti McDonald’s.

Baca juga: LinkAja Syariah Dirilis, Bisa Buat Zakat Online dan Cicilan Hewan Kurban

Promo lainnya juga diberikan untuk pembayaran pajak. LinkAja menghadirkan fitur pembayaran pajak digital untuk PBB, PKB, pajak restoran, dan beberapa pajak lainnya dengan cashback sampai 50 persen dengan maksimal nominal Rp25 ribu per transaksi. Promo ini berlaku untuk 25 kota di dan kabupaten di Indonesia.

Selain urusan pajak, LinkAja juga memberikan cashback 15 persen untuk maksimal nominal Rp10 ribu di dalam program Promo Payday yang bisa dilakukan untuk pembayaran online merchant seperti Alfacart, Blibli, Blanja.com, Bukalapak K24klik.com, Loket, hingga TaniHub.

Tak cuma itu, LinkAja turut mengajak pengguna untuk melakukan donasi digital melalui program bernama Beramal dari Rumah #PakeLinkAja.

Baca juga: Begini Cara Ganti Akun dari LinkAja Reguler Menjadi Syariah

Proses donasi digital ini menggunakan fitur LinkAja Berbagi, di dalamnya ada lebih dari 290 donasi digital. Dana yang dihimpun akan disalurkan kepada yayasan, rumah ibadah, serta situs crowdfunding seperti KitaBisa, AtapKita, dan BenihBaik.

“Kami berupaya memaksimalkan kemudahan layanan pembayaran nontunai di tengah situasi seperti sekarang. Kami mengerti kebutuhan masyarakat akan fasilitas pembayaran digital guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dan pembayaran rutin, kami tak lupa juga memberikan fasilitas berbagi untuk menyebarkan kebaikan melalui donasi online,” tutur Haryati Lawidjaja selaku POH Direktur Utama LinkAja.

Sekadar diketahui LinkAja saat ini dapat digunakan di 400 ribu merchant, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, jaringan ritel, institusi pendidikan, transportasi umum, hingga pembayaran dan pembelian pulsa telekomunikasi.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rudyansah 02 May 2020 | 12:51:14

awal yg baik tetap semangat 💪😇

Satria Kelana 01 May 2020 | 23:43:50

pakai link aja memang sangat puas ya gaes habisnya murah sih

Miskin aman 01 May 2020 | 03:44:38

alhamdullilah masih banyak yang ikut berdonasi

Muh Ridzal Ardiansyah 30 April 2020 | 10:36:31

ini kabar yang pada pengguna aplikasi itu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article