home ×
Gadget

Masih Ada Harapan AirPods 3 Dirilis Tahun Ini

02 October 2021 By
Masih Ada Harapan AirPods 3 Dirilis Tahun Ini
Share
Share
Share
Share

Foto ilustrasi: Daniel Romero/Unsplash

Uzone.id -- Perangkat AirPods begitu populer dan dianggap mudah dipakai karena integrasi kuatnya dengan perangkat iOS seperti iPhone. Banyak yang berharap AirPods generasi ketiga diumumkan pada Apple Event September lalu, lantas apakah harapan ini sudah semestinya kandas? Atau masih berlanjut?

Sebelum Apple Event digelar pada 14 September 2021, sudah ada beberapa rumor yang mengatakan kalau produksi AirPods 3 telat, ada juga bahkan yang meramalkan kalau earphones TWS ini baru akan hadir pada 2022.

Belakangan ini muncul bocoran dari DigiTimes kalau Apple masih berencana untuk merilis AirPods 3 di tahun ini.

Baca juga: Kapan AirPods 3 Dirilis?

Kabar yang berseliweran mengatakan, perusahaan yang bersemayam di Cupertino, California, Amerika Serikat itu sedang mempersiapkan acara lagi pada Oktober 2021 ini dan akan dimeriahkan oleh perilisan MacBook Pro dan memamerkan pembaruan dari chipset M1 mereka.

Nah, acara Apple yang dirumorkan ini juga dipercaya akan dimanfaatkan perusahaan untuk mengumumkan AirPods 3.

Bahkan, ada juga yang memprediksi, jika Apple tak kunjung memperkenalkan AirPods 3 di panggung besar acaranya, bisa jadi earphones TWS anyarnya itu hanya diumumkan secara virtual melalui video perilisan atau pengumuman biasa mengenai penjualannya di Apple Store.

Baca juga: Deretan Fitur Baru AirPods, Bisa Temukan Buds yang Hilang

Sejauh ini, AirPods 3 disebut-sebut akan mengusung desain baru namun tetap mirip seperti AirPods Pro dengan tangkai earphones yang lebih pendek, nyaman dipakai, dan case charging yang lebih kokoh.

Fitur-fitur di AirPods 3 juga tampaknya akan mengalami peningkatan, termasuk Force Sensor yang berfungsi sebagai squeeze controls.

Ada juga Active Noice Cancellation, Transparency Mode, dan bahkan ada ventilasi “pressure relief”. AirPods 3 cukup mengemas banyak fitur dalam body sekecil itu.

Dengan kata lain, AirPods ini merupakan versi lebih murah dari AirPods Pro karena banyak fitur-fitur yang sama dengan AirPods Pro.

VIDEO: Review Galaxy Watch 4

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id