icon-category Gadget

Membuat Konten Menarik Selama Ramadan dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

  • 18 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Samsung Galaxy Z Flip3 (Foto: Dok Samsung)

    Uzone.id - Bulan Ramadan, banyak hal bermanfaat yang bisa dilakukan untuk beraktifitas positif, seperti membuat konten di media sosial. Dari beberapa ponsel yang cocok buat kamu, Samsung Galaxy Z Flip3 5G bisa menjadi pertimbangan.

    Samsung Galaxy Z Flip3 5G punya banyak kelebihan. Beberapa diantaranya adalah inovatif, karena bentuknya yang bisa dilipat, desain compact namun punya performa yang mumpuni.

    Galaxy Z Flip3, dalam kondisi tertutup, pengguna bisa mengambil foto dengan cepat, terlebih lagi merekam video juga kini bisa langsung dari Cover Screen lewat fitur Quick Shot yang telah dikembangkan. Hanya dengan menekan tombol daya Z Flip3 dua kali, pengguna akan mendapatkan hasil foto menawan.

    Ponsel memiliki dua kamera di bagian bodi belakang dan sebuah kamera selfie yang terdapat di layar utama. Dua kamera utama memiliki resolusi masing-masing 12MP sedangkan kamera selfie beresolusi 10MP.

    Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip3, Rekomendasi Ponsel Lipat

    Galaxy Z Flip3, dalam kondisi tertutup, pengguna bisa mengambil foto dengan cepat, terlebih lagi merekam video juga kini bisa langsung dari Cover Screen lewat fitur Quick Shot yang telah dikembangkan. Hanya dengan menekan tombol daya Z Flip3 dua kali, pengguna akan mendapatkan hasil foto menawan.

    Soal ketahanan layarnya juga bukan kaleng-kaleng, sebab Corning membuat Gorilla Glass Victus bukan tanpa alasan. Pelapis yang kuat memungkinkan vendor ponsel membuat kaca layar lebih tipis tanpa mengurangi daya tahan ponsel.

    Dengan memotong beberapa milimeter dari kaca, perangkat jauh lebih tipis dan ringan. Bahkan Victus diklaim bisa membuat smartphone bertahan saat jatuh dari ketinggian dua meter.

    Itu bagian layar dalam. Di bagian luar, kini terdapat layar yang lebih besar ketimbang generasi sebelumnya. Jika di Galaxy Z Flip hanya ada layar depan seukuran plester, di Galaxy Z Flip3 terdapat layar sekunder mini di cangkang atas dengan ukuran 1,9 inci.

    Galaxy Z Flip3 yang kecil sangat mungkin untuk diletakkan di kantong atau dompet. Makanya layar depan membutuhkan proteksi yang cukup signifikan karena berada di posisi terbuka dan memiliki potensi besar untuk tergores.

    Bisa saja dikarenakan terkena gesekan kunci, atau kacamata dan uang koin. Untungnya, Samsung telah melengkapi proteksi layar bagian depan kini lebih kuat 80 persen terhadap goresan.

    Yang paling menarik adalah engsel yang digunakan untuk buka tutup cangkang Z Flip3. Dua layar yang berdempet kerap terpisah saat kita membutuhkan tampilan layar yang lebih lebar.

    Baca juga: Tampil Stylish dengan Samsung Galaxy Z Flip3

    Terakhir, warna-warna yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Z Flip5 ini juga beragam, mulai dari Cream, Phantom Black, Green dan Lavender.

    Soal harga, Samsung Galaxy Z Flip3 hadir dengan harga Rp 14.999.000 untuk varian RAM 8GB dan ROM 128GB, sedangkan varian RAM 8GB dan memori 256GB dibanderol RP 15.999.000.

    Langsung saja cek promo dan pembeliannya selama Bulan Ramadhan di Samsung.id



    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini