icon-category Auto

Merek China GWM Akhirnya Luncurkan Haval H6 dan Tank 500, Harganya?

  • 03 Mar 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Setelah lama dinanti dan hanya memajang jajaran mobil-mobilnya, Great Wall Motor (GWM) Indonesia akhirnya meluncurkan secara resmi dua mobilnya, Haval H6 dan juga Tank 500 di ajang BCA Expoversary 2024.

Keduanya adalah mobil berjenis SUV dan sama-sama sudah dibekali teknologi hybrid. Bedanya, kalau Haval H6 masuk kelas menengah, maka Tank 500 di posisikan sebagai SUV mewah.

Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia mengatakan, sangat berterima kasih atas antusiasme yang besar terhadap GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV.

Pengumuman harga dua New Energy Vehicle ini diyakini sebagai momen yang pastinya ditunggu-tunggu oleh calon pelanggan serta pegiat otomotif.

“Di GWM Indonesia, kami memiliki visi untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya memberikan pengalaman baru dalam berkendara, namun juga membangun ekosistem lebih kuat di era elektrifikasi" ujarnya.alt-img

GWM Tank 500 HEV bersaing di kelas luxury off-road SUV dirancang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan di Indonesia karena menawarkan performa luar biasa, teknologi pintar, dan  comfort luxury yang terdepan untuk pelanggan Indonesia. 

Sedangkan, GWM Haval H6 EV dikenal sebagai pilihan SUV yang memberikan sensasi mobil listrik dengan kepraktisan mobil konvensional.  

GWM Haval H6 HEV membawa kombinasi antara intelligent comfort di jalan raya dan ketangguhan performa kendaraan maupun keamanan, baik saat melintasi hiruk pikuk kota maupun menjelajahi lanskap Indonesia.

GWM Tank 500 HEV untuk jiwa yang penuh tantangan ditawarkan dalam berbagai warna eksterior seperti Sun Black, COC Grey, Hamilton White. alt-img

Sedangkan, GWM Haval H6 HEV tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Ayers Grey, Hamilton White, Sun Black.

Daftar harga spesial selama BCA Expoversary 2024 berlangsung:

  • GWM Tank 500 HEV: IDR 1.196.000.000,- (OTR Jakarta)
  • GWM Haval H6 HEV: IDR 595.800.000,- (OTR Jakarta).

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini