home ×
Gadget

Meski iPhone 12 Mini Tak Laku, Apple Maju Terus Buat iPhone 13 Mini

17 February 2021 By
Meski iPhone 12 Mini Tak Laku, Apple Maju Terus Buat iPhone 13 Mini
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Sepinya permintaan iPhone 12 Mini di pasaran tak membuat Apple menyerah untuk mengeluarkan ponsel ukuran kecil lainnya. 

Sebelumnya, Apple dikabarkan akan berhenti memproduksi iPhone 12 mini karena tak laku di pasaran, ini tentu membuat rencana perilisan iPhone 13 Mini terancam dibatalkan.

Tapi, kabar terbaru mengatakan jika Apple masih akan tetap merilis iPhone 13 Mini sesuai dengan rencana awal mereka. 

Baca juga: Alasan iPhone 12 Mini Tak Laku

Kabar ini dilaporkan oleh Jon Prosser pada video terbaru Front Page Tech yang menyatakan bahwa Apple masih berencana untuk meluncurkan iPhone 13 mini meskipun laporan penjualan iPhone 12 Mini tak cukup bagus.

Tech Entusiast ini juga mengungkapkan jika Apple mungkin saja tak meluncurkan iPhone SE baru pada tahun ini. Demikian yang dikutip oleh Uzone.id dari iMore News, Rabu (17/2).

iPhone SE sebelumnya bersaing dengan iPhone 12 mini untuk ponsel Apple ukuran kecil yang menyebabkan iPhone 12 Mini kurang menarik minat pembeli.

Baca juga: iPhone 13 akan Ada Fitur Sidik jari di Layar

 Selain masalah tersebut, daya baterai juga dianggap membuat iPhone 12 Mini kalah laris. Padahal, harga iPhone 12 Mini cenderung lebih murah daripada iPhone SE.

Jika rumor tersebut benar dan Apple tak berencana mengeluarkan iPhone SE tahun ini, maka iPhone 13 Mini merupakan pilihan terbaik jika mereka ingin merilis iPhone kecil yang bisa dioperasikan dengan satu tangan.

VIDEO Gadget-Gadget Unik - Give Away Alert!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id