home ×
Gadget

Microsoft Ejek Fitur Touch Bar di MacBook Pro

27 January 2021 By
Microsoft Ejek Fitur Touch Bar di MacBook Pro
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Walaupun fitur Touch Bar yang ada di MacBook Pro bukan tergolong sesuatu yang baru, namun tetap saja masih menjadi bahan ejekan tak lekang dimakan waktu.

Seperti baru-baru ini, Microsoft mengejek Touch Bar yang ada di MacBook Pro dalam sebuah video iklan yang mempromosikan Surface Pro 7 buatannya.

Di video tersebut, laptop Surface Pro 7 ini dibandingkan dengan MacBook Pro khususnya di bagian fitur Touch Bar yang menjadi bahan ejekan Microsoft.

Baca juga: Slot Micro SD Bakal Muncul Lagi di MacBook

"Mac memberi saya garis kecil ini, namun kenapa mereka tak bisa memberi layar sentuh saja," sebut di video tersebut, seperti dilihat Uzone.id, Rabu (27/1).

Ejekan Touch Bar di MacBook Pro ini memang bukan pertama kali terjadi. Namun, berkaitan atau tidak membuat Apple memikirkan kembali fitur ini.

Baca juga: Saatnya Berharap Apple Hadirkan MacBook Warna Hitam


‘ramalan’ analis ternama Ming-chi Kuo dari TF International Securities, dia mengatakan MacBook Pro 2021 tidak lagi dibekali Touch Bar dan akan kembali mendukung Magsafe.

Dari analisis Kuo, Apple saat ini sedang merencanakan desain ulang untuk MacBook Pro yang tampaknya akan diperkenalkan pada kuartal ketiga 2021.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article