icon-category Auto

Motul Ajak Penggemar Riding Bareng 4 Pebalap HRC di Jakarta

  • 29 Nov 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - PT Motul Indonesia Energy secara eksklusif mengundang empat pebalap Honda Racing Corporation (HRC) di ajang MXGP dan WorldSBK untuk riding bersama penggemar balap di Tanah Air. Acara ini mengusung tema "The Ultimate Ride: Motul & HRC Together in Indonesia".

Pebalap HRC yang mengikuti acara ini adalah Ruben Fernandez dan Tim Gajser yang tampil di MXGP. Kemudian ada Iker Lecuona dan Xavi Vierge yang turut berkompetisi di WorldSBK.

Kegiatan ini melibatkan ratusan komunitas motor, tidak hanya dari komunitas Honda, tetapi beragam pengguna motor lainnya. Kegiatan riding bersama pebalap HRC ini dimulai dari Thamrin 10 Parking lot menuju Senayan Park, kemudian dilanjutkan dengan sesi Meet & Greet.

Luthfi Ilhami selaku Managing Director Motul Indonesia mengatakan The Ultimate Ride ini adalah ajang pertama kalinya bagi Motul untuk mendatangkan 4 pebalap HRC di WorldSBK dan MXGP.

alt-img

"Riding dan Meet & Greet bersama ratusan komunitas Honda di Jakarta, ini adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk para fans HRC dan juga Motul," ujar Luthfi di Jakarta, Rabu (29/11).

Kerjasama antara Motul dan HRC sendiri sudah berlangsung sejak 1989. Hingga saat ini kedua belah pihak telah meraih tiga kemenangan di ajang Rally Dakar.

"Ini merupakan bukti nyata dari inovasi berkelanjutan Motul dalam mengembangkan dan menguji produk pelumas kami di arena balap sebelum kami hadirkan di pasar Indonesia," lanjut Luthfi.

Ajang The Ultimate Ride ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai upaya untuk mempromosikan pariwisata lokal di Indonesia secara global. Di sisi lain juga mendukung pertumbuhan industri motorsport di Tanah Air.

"HRC dan Honda memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia dan Motul hadir dengan variasi produk pelumas dan produk perawatan motor yang lengkap untuk seluruh lapisan komunitas motor Honda di Indonesia, tidak hanya untuk motor berperforma tinggi, tapi juga untuk motor harian seperti matic," jelasnya.

Kemudian acara diakhiri dengan sesi Meet & Greet kepada semua peserta The Ultimate Ride dengan berinteraksi langsung bersama pebalap dan berfoto bersama.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini