icon-category Gadget

Nyobain Kamera Tecno Camon 30 Premier, Bikin Naksir Gak?

Bagikan :

Uzone.id - Tecno Camon 30 Premier dibekali banyak peningkatan dibanding seri sebelumnya, terutama pada konfigurasi kameranya. 

Bukan saja kehadiran kamera utama 50 MP dengan sensor premium Sony IMX 890 atau sistem pencitraan gambar berbasis kecerdasan buatan (AI) bernama PolarAce, ponsel ini juga mengusung kamera periskop dengan kemampuan zooming yang jauh.

Tecno Camon 30 Premier punya kamera utama 50 MP dengan lensa wide. Kamera ini didukung optical image stabilization (OIS) yang menjaga stabilitas kamera saat pengambilan foto maupun video.

Kemudian ada kamera ultrawide 50 MP, serta kamera periskop 50 MP yang dapat memotret dengan 3x optical-zoom dan 60x digital-zoom. Kamera ini juga didukung OIS, memungkinkan penggunanya menangkap gambar dari kejauhan dengan detail yang tajam dan minim noise.

Di depan, ada kamera selfie dengan sensor 50 MP juga. Menariknya, kamera ini sudah mendukung autofocus dan eye-tracking

Hardware kameranya yang mentereng dipadukan dengan teknologi pencitraan gambar berbasis AI bernama PolarAce Imaging System. 

Teknologi ini memanfaatkan chip Image Signal Processor (ISP) Sony Imaging CXD5622GG dan AI racikan Tecno untuk meningkatkan hasil gambar dan memudahkan pengguna menciptakan konten dengan bantuan AI - populer dengan nama AIGC (AI generated content).

Tecno Camon 30 Premier memang belum diluncurkan secara resmi. Namun, tim Uzone.id berkesempatan untuk mencoba kemampuan kamera dari smartphone yang jadi suksesor Tecno Camon 20 Premier tersebut. 

Berikut beberapa hasil foto yang kami ambil menggunakan kamera Tecno Camon 30 Premier, termasuk foto yang dibuat ulang menggunakan fitur AIGC pada smartphone tersebut:

Tecno Camon 30 Premier

Tecno Camon 30 Premier diharapkan akan meluncur pada Q2-2024 mendatang. Besar kemungkinan, smartphone ini juga akan masuk ke Indonesia sama seperti seri sebelumnya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini