icon-category Gadget

Oppo Nyemplung Pasar Tablet, Siap Rilis Oppo Pad Air

  • 21 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Uzone.id/Vina Insyani

    Uzone.id - Setelah menunggu sekitar 3 bulan, Oppo akhirnya mempersiapkan kehadiran tablet terbaru mereka Oppo Pad Air di Indonesia.

    Tablet pertama Oppo ini dijadwalkan hadir di Indonesia di awal Desember tahun ini dengan menyasar pengguna yang membutuhkan tablet yang multifungsi, mulai dari multimedia, game hingga pendukung produktivitas seperti pekerjaan dan sekolah.

    kehadiran Oppo Pad Air dirancang untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang membutuhkan perangkat penunjang keseharian.

    Baca juga: Desain Flagship Oppo A1 Pro, Kameranya 108 MP Lho

    Agar lebih lengkap, Oppo Pad Air juga akan dilengkapi dengan aksesori pelengkap seperti flip case, smart bluetooth keyboard dan juga smart stylus agar pengalaman menggunakan tablet ini makin maksimal.

    Oppo Pad Air memiliki bodi yang compact, ramping dan juga ringan di kelasnya. Untuk menunjang segala aktivitas, tablet ini sudah dilengkapi dengan performa yang diklaim baik, mulai dari baterai, prosesor dan juga penyimpanan.

    Melihat kebutuhan konsumen yang kompleks, Oppo Pad Air hadir dengan fitur seperti multitasking kelas berat, game daring, hingga hiburan multimedia.

    Dalam acara Sneak Peek Oppo Pad Air, Senin, (21/11), Aryo Meidianto, Public Relations Manager at Oppo Indonesia mengatakan bahwa Oppo sangat optimis terhadap penerimaan Oppo Pad Air di Indonesia.

    Baca juga: 10 Smartphone yang Pakai Snapdragon 8 Gen 2, Incaran Kamu Ada?

    “Selain menjadi perangkat tablet Oppo pertama di Indonesia, interkoneksi perangkat akan menjadi satu hal yang menarik bagi para O-fans dan konsumen setia Oppo,” kata Aryo.

    Oppo Pad Air nantinya akan menjadi perangkat yang kompatibel dengan perangkat lain termasuk beberapa perangkat popular Oppo, seperti Reno8 Series dan Oppo A77s.

    Untuk spesifikasi lengkap dan juga harganya, mari kita nantikan kehadiran tablet pertama dari Oppo ini yang akan meluncur di Indonesia sebentar lagi.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini