icon-category Gadget

Oppo Pad Air Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

  • 28 Nov 2022 WIB
Bagikan :
Foto: OPPO Pad Air (Dok. Vina/Uzone.id)

Uzone.id - Oppo Pad Air dijadwalkan hadir di Indonesia di awal Desember tahun ini dengan menyasar pengguna yang membutuhkan tablet yang multifungsi, mulai dari multimedia, game hingga pendukung produktivitas seperti pekerjaan dan sekolah.

Walaupun telat dan harus menunggu sekitar 3 bulan, Oppo akhirnya siap menghadirkan tablet terbaru mereka Oppo Pad Air di Indonesia.

Melihat kebutuhan konsumen di Indonesia yang cukup kompleks, Oppo Pad Air hadir dengan fitur seperti multitasking kelas berat, game daring, hingga hiburan multimedia.

Nah, untuk mengetahui seperti apa ponsel debutan dari Oppo ini, berikut bocoran spesifikasi Oppo Pad Air di Indonesia.

Baca juga: Oppo Nyemplung Pasar Tablet, Siap Rilis Oppo Pad Air

Tablet ini memiliki layar berukuran 10,36 inci dengan resolusi 2K HD serta ketebalan 6,94 mm dan berat hanya 440 gram. Tablet ini memiliki bezel 8mm di masing-masing sisi dan memiliki material metal serta teknologi Reno Glow untuk keseluruhan bodinya.

Tablet ini juga sudah didukung dengan quad-speaker yang telah dilengkapi dengan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia kelas cinema. 

Di bagian baterainya, Oppo Pad Air sudah dilengkapi dengan baterai 7100mAh dengan dukungan pengisian daya 18W, baterainya diklaim bisa awet hingga 15 jam panggilan video Zoom.

Baca juga: Modal Oppo Pad Air, Oppo Pede Bisa Kuasai Pasar Tablet Indonesia

Selanjutnya, performa dari tablet ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G 6nm dengan pilihan RAM dan memori internal 4GB/6GB serta 4GB/128GB. Untuk warnanya, Oppo Pad Air hanya tersedia dalam satu varian warna saja.

Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan 5MP dan juga kamera belakang 8MP, serta sudah mendukung fitur extended RAM hingga 3GB dan juga slot microSD.

Oppo Pad Air juga akan dilengkapi dengan aksesori pelengkap seperti flip case, smart bluetooth keyboard dan juga smart stylus agar pengalaman menggunakan tablet ini makin maksimal.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini