icon-category Telco

Paket Murah Vidio dan Smartfren, Bisa Nonton Liga Inggris!

  • 28 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Peluncuran Paket Bundle Vidio dan Smartfren, Selasa, (27/09)

    Uzone.id - Smartfren dan Vidio umumkan kolaborasi paket bundling tayangan berbagai liga olahraga, mulai dari Liga Inggris, NBA, Liga Indonesia hingga Kejuaraan Sepakbola Asia (AFF dan AFC).

    Paket Bundle ini bisa dinikmati mulai dari paket seharga Rp45 ribu untuk menikmati Vidio Premier Gold. Paket Premier Gold ini bisa mengakses berbagai konten mulai dari BRI Liga 1 2022, seri original dan Live TV.

    “Cukup dengan mengisi ulang paket data, bisa langsung menikmati  film original series karya sineas lokal, hingga nonton bareng pertandingan klub sepak bola favorit  di mana pun dan kapan pun, dengan dukungan internet Smartfren yang 100 persen 4G,” kata Hermansyah Arifin, Chief Product & Service Strategy Smartfren di acara Smartfren dan Vidio, Selasa, (27/09).

    Paket lainnya yaitu paket bundling ‘Diamond’ dengan akses Liga Inggris (EPL) seharga Rp57 ribu yang ditambahkan dengan tambahan kuota 7GB yang terbagi menjadi 2GB untuk 24 jam dan 5G untuk kuota malam.

    Baca juga: Tren PHK Masih Mengintai, Smartfren Aman?

    Paket Vidio Diamond juga bisa mengakses Liga 1, UCL, UEFA Europa League, NBA, Original Series, drama korea, film Hollywood, konten lokal, TV Internasional, anime dan konten keluarga.

    Selanjutnya, bagi pecinta olahraga F1, pengguna bisa memiliki paket bundling ‘Platinum’ seharga Rp40 ribu dengan akses untuk menonton F1 di berbagai perangkat (All Screen), termasuk TV, Smartphone dan situs web. Paket Platinum juga sudah termasuk tambahan kuota 7GB (2GB untuk 24 jam dan 5GB kuota malam).

    Sementara itu, ada juga paket Unlimited Pass yang sudah tergabung dengan diskon paket Vidio Platinum F1 All Screen dengan harga mulai dari Rp64 ribu dengan FUP Unlimited, Rp86 ribu dengan FUP 30GB, dan Rp115 ribu dengan FUP hingga 45GB.

    “Melalui kolaborasi ini, para pelanggan Smartfren juga akan dimanjakan dengan kualitas tayangan kami yang sudah pasti high definition, karena kematangan infrastruktur digital, jangkauan distribusi, dan koneksi jaringan yang telah Vidio miliki, sehingga memastikan kenyamanan dan kepuasan dari sisi penonton,” ungkap Hadikusuma Wahab, selaku Chief of Product Vidio.

    Baca juga: Google dan IOH Luncurkan Paket Bisnis Murah Untuk UMKM

    Selain menghadirkan paket bundling untuk pecinta olahraga dan hiburan, ada juga pilihan paket data untuk menikmati streaming hiburan dan olahraga dengan smartfren kuota 3 GB yang harganya dibanderol mulai dari Rp15.000 dengan masa aktif 15 hari, untuk menikmati kuota utama 3 GB serta akses unlimited untuk aplikasi-aplikasi pilihan.

    Pelanggan Smartfren juga bisa menukar SmartPoin untuk memperoleh Kuota Vidio 1 GB (50 SmartPoin), paket Vidio Diamond Liga Premier Inggris (6.000 SmartPoin), dan Vidio Platinum F1 (4.000 SmartPoin). Penukaran SmartPoin dengan paket kolaborasi Smartfren dan Vidio berlaku selama masa promosi pada 4 Oktober – 31 Desember 2022.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini